Edisi 29-03-2017
KORAN SINDO-SINDO news Berkomitmen Lebih Inovatif


BOGOR – KORAN SINDO dan SINDOnews harus lebih inovatif dan berani tampil beda daripada perusahaan media lain dalam menyajikan berita.

Semangat ini perlu ditumbuhkan agar mampu bersaing dan menjadi nomor satu. Demikian disampaikan Chief Executive Officer (CEO) KORAN SINDO dan SINDO news.com Sururi Alfaruq dalam sambutannya saat membuka acara SINDO Fun Day bertema “Menuju Nomor Satu” di Kebun Raya Bogor (KRB), Jalan Pajajaran, Bogor Tengah, Kota Bogor, Senin (27/3).

Menurut dia, jika ingin mencapai cita-cita menjadi nomor satu, inovasi sebagai bagian dari keinginan pembaca saat ini harus dipenuhi. “Ingin bertahan, bahkan lebih maju, bisnis media sekarang ini harus lebih inovatif karena pembaca menghendaki adanya suguhan berita yang berbeda,” ujar Sururi. Untuk memenuhi keinginan pembaca, sudah selayaknya tiap divisi di KORAN SINDO dan SINDOnews .com memiliki standar yang mumpuni.

“Bukan hanya untuk sebatas survive, tetapi agar bisa lebih maju menjadi media cetak dan media online nomor satu di Indonesia,” katanya. Ketua Panitia SINDO Fun Day Rahmat Baihaqi menuturkan, sehari-harinya awak redaksi KORAN SINDO maupun SINDOnews.com disibukkan dengan penyuguhan berita ke hadapan pembaca.

Nyaris tak ada waktu untuk berkumpul antarsesama jajaran redaksi. Karena itulah, di sela-sela liburan Hari Raya Nyepi, awak redaksi KORAN SINDO dan SINDOnews.com berusaha “mencuri” waktu untuk melepas kepenatan. “SINDO Fun Day ini untuk mempererat tali silaturahmi dan mengakrabkan seluruh jajaran redaksi KORAN SINDO maupun SINDOnews.com . Kami juga menggelar perlombaan, games , dan hiburan,” ujar Rahmat.

Dalam acara yang dimulai pukul 10.00 dan diakhiri pukul 15.30 WIB ini terlihat keceriaan dan sukacita dari ratusan awak redaksi KORAN SINDO dan SINDOnews.com. Para peserta yang menang perlombaan mendapatkan berbagai hadiah seperti voucher menginap di hotel, voucher belanja, gadget, printer hingga hadiah menarik lain.

Selain lomba, acara ini dimeriahkan artis dangdut ternama Mela Barbie. SINDO Fun Day juga didukung oleh Bank BTN, Samsung, BPJS Ketenagakerjaan, BNI, Astra Argo Lestari, Vivo, Darling Rock, May&June, Hypermart, LG, Four Points, Sababay, Sinarmas MSIGlife, Garudafood, Indofood, Ibis Styles, Canon, Kalbe, Aqua, Greenfields, Pocari Sweat, Casio, Levi’s, Milo, Nescafe, Iris, Pepsodent, Iso Plus, serta Sariwangi.

haryudi