Edisi 27-03-2017
Ratusan Paket Beras Ludes Diserbu Warga


JAKARTA – Kartini Perindo kembali menggelar kegiatan bazar murah di Jalan Langgar III, Kelurahan Jagakarsa, Jakarta Selatan, kemarin.

Di lokasi ini Kartini Perindo mendistribusikan beras kualitas bagus sebanyak 5 kilogram. Sekretaris Jenderal Kartini Perindo Eva Mutia mengatakan, kegiatan bazar murah organisasi sayap Partai Perindo ini digelar di dua titik, yakni di Kramat Pela dan di Jagakarsa. “Kegiatan di sini alhamdulillah berjalan lancar, antusiasme masyarakat sangat besar. Kita bazar 500 paket beras,” kata dia di lokasi kemarin. Eva menambahkan, paket beras seharga Rp25.000 berisi 5 kilogram itu ludes dibeli masyarakat.

“Jadi yang beli di sini ada 12 RT, 500 paket beras kita jual dengan harga lebih murah 50% . Warga di sini semangat dan minta diadakan lagi kegiatan ini,” ungkap dia. Melalui kegiatan ini, Eva berharap masyarakat Jagakarsa dapat mengenal dan mencintai Partai Perindo. “Harapannya, kita dari Partai Perindo, khususnya Kartini Perindo, berharap masyarakat mengenal dan mendukung Partai Perindo,” ucap dia. Hadir dalam kegiatan ini yakni Ketua Bidang UMKM dan Koperasi DPP Perindo Wishnu Handoyono dan Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Selatan Syarief Hidayatulloh.

Pada saat bersamaan, Tim Rescue Perindo juga menggelar fogging atau pengasapan di lima rukun tetangga (RT) Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sekretaris Jenderal DPP Rescue Perindo Yudhistira Ikhsan Pramana terjun langsung dalam kegiatan tersebut. Bersama petugas, Yudhistira ikut melakukan fogging ke rumah-rumah penduduk setempat. “Jadi ini kita fogging untuk membebaskan warga dari wabah nyamuk demam berdarah dengue (DBD),” kata Yudhistira.

Bersama pengurus DPD Perindo Jakarta Selatan dan pengurus DPC Perindo Kebayoran Baru, pria berkacamata itu tampak antusias melakukan kegiatan fogging. Sementara pengurus lain tampak membagi-bagikan stiker berisi imbauan agar warga menjaga lingkungan sekitar dari wabah DBD, dan kaos Perindo. Sukirman, 54, warga Kramat Pela, mengaku senang dengan kegiatan fogging yang dilakukan DPP Rescue Perindo ini sebab daerahnya sudah lama tidak di-fogging.

“Alhamdulillah, saya bersyukur dan senang dengan ada kegiatan fogging ini. Semoga ini bisa terus berlangsung,” ujar dia.

Helmi syarif/ okezone