Edisi 21-04-2017
Miss World Tak Sabar Cicipi Kuliner Indonesia


TANGERANG – Jelang malam puncak Miss Indonesia 2017 , Indonesia kedatangan tamu istimewa, Miss World 2016 Stephanie Del Valle.

Saat tiba di Jakarta tadi malam, selain ingin segera bersua dengan finalis Miss Indonesia , perempuan asal Puerto Rico itu juga tak sabar untuk mencicipi kuliner lokal. Pada malam puncak Miss Indonesia Sabtu (22/4), Stephanie dan Miss Indonesia 2016 Natasha Mannuela didaulat untuk menyematkan mahkota Miss Indoesia 2017 . Stephanie tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, tadi malam pukul 21.15 WIB.

Walau telah menempuh perjalanan panjang, tak terlihat sedikit pun raut lelah pada wajah cantiknya. Berbalut gaun bermotif bunga, Stephanie dengan antusias menemui awak media yang sudah menantinya. Bahkan dengan spontan, peraih gelar Miss Mundo Puerte Rico 2016 ini menjelaskan kesenangannya bisa menginjakkan kaki di Indonesia. Dia juga tak sabar ingin bersua Natasha Mannuela. Keduanya menjadi karib lantaran persahabatan yang dijalin saat menjalani karantina Miss World 2016 di mana Natasha menyabet gelar runner-up kedua.

“Ini momen istimewa karena merupakan pertama bagi saya. Taksabarbertemudengantemanteman seluruh orang Indonesia yang saya dengar ramah dengan sopan santun,” ungkap Stephanie di Terminal 2D Bandara Soekarno- Hatta. Lebih lanjut, pemilik nama lengkap Stephanie Dell Valle Diaz tersebut ingin mengenal lebih dalam negara ini, baik dari segi keragaman budaya, keindahan alam maupun kekayaan kulinernya. “Saya memang ingin mengeksplorasi lebih jauh tentang beragam kuliner. Saya ingin mencoba hal yang baru di sini tentunya dibantu oleh sahabat saya Acha (Natasha Mannuela),” papar dara cantik 20 tahun ini.

“Saya melihat aneka macam makanan Indonesia di internet dan sepertinya sangat enak karena dilengkapi berbagai bumbu. Saya suka sekali masakan pedas dan berbumbu,” imbuhnya. Perempuan kelahiran San Juan, Puerto Rico, 30 Desember 1996 ini juga memberikan tips terhadap finalis Miss Indonesia 2017 . Menurutnya seluruh finalis harus bisa memberikan penampilan dan kemampuan terbaik demi mewakili Indonesia di pentas internasional.

“Semoga kehadiran saya bisa memacu finalis Miss Indonesia 2017 untuk memberikan kemampuan terbaik mereka,” papar Stephanie. Malam puncak Miss Indonesia 2017 ini bakal ditayangkan langsung RCTI dan dipandu Robby Purba dan Amanda Zevannya. Gelaran istimewa ini di antaranya akan dimeriahkan Bunga Citra Lestari, Judika, Armand Maulana, Angga Puradiredja, Lea Simanjuntak, dan Delica.

Thomasmanggalla