Edisi 24-04-2017
Koleksi Musim Panas Kate Spade


TERINSPIRASI dari gaun tradisional Meksiko, label asal New York, Kate Spade, mengeluarkan koleksi musim panas terbarunya.

Bukan hanya pakaian, Kate Spade juga menghadirkan tas tangan, aksesori, dan sandal berciri unik khas summer 2017. Hadir dengan warna-warni yang cerah seperti merah muda, merah, ungu, hijau rumput, dan aqua, Kate Spade berusaha menghadirkan kesan summer yang ceria. Bahkan, beberapa warna hitam dan putih yang menjadi warna khas padang pasir juga terlihat untuk detail pakaian.

Bukan hanya terinspirasi dari gaun tradisional Meksiko, keunikan koleksi summer Kate Spade juga inspirasi dari Frida Kahlo, anyelir, Kolibri, dan kehidupan padang pasir seperti kaktus. Untuk pakaian, dress dengan bahan yang ringan dan nyaman dikeluarkan Kate Sapde dengan dominasi layering di bagian bawah. Untuk menambahkan kesan feminin, aksen motif print bunga dan sulam kecil terlihat di beberapa bagian dress seperti dada dan bawahan.

Meskipun didominasi dress , Kate Spade juga mengeluarkan atasan dan bawahan rok dengan dominasi garis-garis. Sementara untuk tas tangan dan clutch , aksen motif bunga yang di-print dan disulam juga masih mendominasi. Dengan motif bunga warna-warni berlatar warna hitam, tas dan clutch terkesan kasual. Untuk footwear, Kate Spade memiliki sandal santai bertali dengan bunga sulam dan tiga dimensi.

Tidak ketinggalan koleksi topi dan aksesori seperti anting serta kalung siap melengkapi summer bagi pencinta Kate Spade dengan warnawarni yang cerah.

Nurul adriyana