Edisi 20-03-2017
Lipstik Paling Diburu Tahun Ini


BANYAK perempuan merasa tidak percaya diri jika tak menggunakan lipstik. Dengan menggunakan pemulas bibir, mood seorang perempuan bahkan bisa terdongkrak.

Kepercayaan diri diakui bisa meningkat jika menggunakan warna lipstik yang sempurna, nyaman, tahan lama, serta keluaran merek terkenal. Berikut ini warna-warna lipstik yang tengahmenjadi tren di dunia.

Christian Louboutin Silky Satin Lip Colour
Terbungkus dalam sebuah tabung emas. Tabungnya pun unik dengan bentuk meruncing di bagian bawah, mirip lekuk tubuh perempuan yang anggun.

Tatcha Kyoto Red Silk Lipstick
Terinspirasi ikon bibir vermillion ala geisha Jepang, lipstik terasa ringan di bibir tanpa harus terusmenerus dipulas sepanjang hari.

Guerlain Rouge G Long-Lasting Lipstick
Tidak seperti lipstik kebanyakan, pemulas bibir ini dilengkapi cermin di dalamnya. Lipstiknya sangat lembap dan tahan lama.

Lipstick Queen Silver Screen Lipstick
Terinspirasi nuansa klasik Hollywood, lipstik ini memberikan pigmen mengkilap dicampur vitamin antioksidan E dan A. Ini untuk menjaga bibir tetap lembut. Wangi minyak peppermint berfungsi menyegarkan pemakainya.

Giorgio Armani Lip Magnet Liquid Lipstick
Berkesan mewah, tetapi tetap ringan di bibir. Sentuhan lembut tintanya sepenuhnya matte dengan tinta yang lebih tipis. Bentuknya sangat ramping dan presisi hingga pas di lekuk bibir

Tom Ford Lips & Boys Lip Color
Teksturnya ringan dan tipis, tetapi tidak menempel dan nyaman di bibir. Bahkan, setelah enam jam digunakan masih bertahan dan tidak meninggalkan noda.

Charlotte Tilbury’s Hot Lips collection
Lahir berkat kolaborasi dengan 12 selebriti dunia, di antaranya Kim Kardashian, Kate Moss, Penelope Cruz, dan Sienna Miller. Ciri khasnya pada warna peachy dengan nuansa nude yang sempurna. Bibir pemakai akan terlihat lebih penuh, terlindungi dari paparan sinar ultraviolet, dan membuat pemakainya serasa menjadi bintang.