Edisi 11-01-2017
Imlek Bertema “Around the World” di Rasa dan Scusa


Menyambut perayaan tahun baru Imlek dengan lebih besar daripada sebelumnya. Perayaan yang menguntungkan pada kalender Tiongkok ini akan dirayakan selama dua malam berturut- turut pada 27 dan 28 Januari 2017 dan dilanjutkan brunch pada 29 Januari 2017 dengan menghadirkan buffet santap malam yang bertemakan “Around the World” di Rasa dan Scusa.

Berbagai hidangan kuliner dari berbagai belahan dunia serta sejumlah hidangan khusus Oriental seperti cold boiled cattle fish dan hokkien noodles yang diyakini membawa kesehatan, kemakmuran, dan kebahagiaan akan disajikan pada malam tahun baru Imlek.

Hidangan kuliner lainnya yang akan disajikan adalah pork char siu, steam fresh water prawn, dan breaded chicken escalope diiringi dengan penampilan barongsai ikut meramaikan suasana untuk menyambut tahun baru Imlek yang dipercaya sebagai simbol kemakmuran.

Selain itu, untuk menambah sukacita perayaan Imlek, Hotel InterContinental Jakarta MidPlaza menghiasi hotel dengan pohon ang pao yang dihiasi dengan amplop merah berisi hadiah langsung untuk para tamu. Kehadiran tahun ayam api ini diharapkan mampu membawa tantangan yang membutuhkan kecerdasan cepat dan solusi praktis global.

Sebagai hari libur keluarga yang ramah, tahun baru Imlek menjadi kesempatan yang sempurna bagi orang- orang terkasih untuk berbagi waktu yang berkualitas bersama- sama. Selain itu juga Tahun Baru Imlek 2017 jatuh pada saat akhir pekan sehingga tidak ada lagi alasan untuk melewatkan malam tahun baru Imlek dengan santapan yang lezat.

Para tamu dapat menikmati makan malam dan brunc h ini dengan harga Rp488.000++ per orang yang sudah termasuk free flow jus, kopi, es teh, dan air. Segelas chateau saint roman bordeaux juga dapat dinikmati selama santap malam seharga Rp550.000++ per orang.

(dyah ayu pamela)