Edisi 29-03-2017
Megapolitan Hadirkan Cinere Terrace Walk


PENGEMBANG PT Megapolitan Developments Tbk melalui anak usahanya, PT Mega Pasanggrahan Indah, membangun pusat perbelanjaan dan kuliner Cinere Terrace Walk yang terhubung dengan Cinere Bellevue Mall yang sudah beroperasi sejak 2014.

Proyek ini merupakan pengembangan kawasan superblok terpadu seluas 15 hektare (ha) di wilayah Cinere, yakni Centro Cinere. Menurut Managing Director PT Megapolitan Developments Ronald Wihardja, penambahan area pusat perbelanjaan ini dilakukan berdasarkan tingginya tingkat hunian di wilayah Cinere. Saat ini Cinere menjadi salah satu wilayah favorit hunian karena lokasinya strategis, yaitu dekat dengan Jakarta Selatan dan ditunjang berbagai akses tol.

“Seiring pertumbuhan hunian, kami melakukan ekspansi pusat perbelanjaan yang nyaman sehingga warga Cinere tetap dapat melakukan segala pemenuhan kebutuhan seharihari di wilayah ini,” ujarnya. Cinere Terrace Walk merupakan area komersial di bawah Apartemen Cloud Tower dan Sky Tower dengan luas lahan 1,8 ha.

Dengan adanya Cinere Terrace Walk, total luas bangunan pusat perbelanjaan di kawasan Superblok Centro Cinere saat ini menjadi 86.090 meter persegi (m2) dengan total area bersih yang disewakan menjadi 31.180 m2.

Saat ini pembangunan Cinere Terrace Walk sudah tahap prosesi penutupan atap pada Jumat (24/3). “Cinere Terrace Walk rencananya mulai beroperasi pada 2018,” sebut Ronald. Cinere Terrace Walk mengusung konsep al fresco dining food terrace yang modern dengan shopping arcade yang berada di lantai dasar sampai lantai tiga bangunan apartemen dengan ketinggian 18 lantai. Saat ini progres pembangunan Apartemen Cloud Tower dan Sky Tower yang dikerjakan PT Adhi Persada Gedung telah mencapai ketinggian lantai 10.

rendra hanggara