Edisi 12-01-2017
Jessica Hobi Menampar di Film Perdana


Aktris Jessica Milla menjadi perempuan yang galak dan punya hobi menampar pipi seorang pria dalam film terbaru MVP Pictures berjudul Jomblo Ngenes.

Kebiasaan menampar merupakan karakter Astika yang diperankannya dalam film tersebut, diakuinya berbanding terbalik dengan karakter dalam kehidupan sehari-hari. Ia jarang atau bahkan sama sekali belum pernah menampar pipi seorang cowok. “Jujur karakter aku berbanding terbalik dengan Astika karena aku segalak dia dan belum pernah nampar cowok, tapi karena scene nampar banyak, jadi kadang sampai kebawa saat di luar syuting ini film.

Adegan mabuk terus curhat emosinya benar di situ dan scene emosi pacar tiba-tiba datang kayak kaget senang sama kasih lihat dia,” ujar Jessica Mila kepada KORAN SINDO seusai press screening film Jomblo Ngenes di XXI Kota Kasablanka, kawasan Casablanca, Kuningan, Senin (9/1) malam.

Lantaran adegan menampar itu diulang-ulang dan begitu dominan dalam sebagian besar scene film ini, Mila sapaan akrabnya, mengaku jadi ingin sering menampar lawan mainnya dalam film tersebut, Kevin Julio. “Gara-gara film ini jadi gemes , jadi pengin nampar terus. Karena scene nampar -nya banyak, makanya sering kebawa gitu .

Sekarang sih enggak,” tutur dia. Didaulat menjadi perempuan galak yang suka menampar dan pengalaman perdana terlibat dalam film bergenre komedi ini pun memberikan banyak pengalaman berharga bagi karier kekasih aktor Mischa Chandrawinata ini. Tentunya juga memberikan dimensi baru sebagai aktris muda bertalenta.

“Pengalaman menarik banyak karena komedi pertama banyak diskusi sama pemain dan sutradara gimana perankan karakter seorang cewek depresi karena ditinggal sama pacar,” celoteh gadis berdarah Jawa dan Belanda ini. Film berjudul Jones: Jomblo Ngenes membawa kesan bagi lawan main Jessica Mila dalam film ini, Kevin Julio.

Sebab, hampir dalam seluruh scene , pria yang memerankan karakter Noval tersebut selalu mengalami adegan bullying karena dikisahkan selalu ditampar Astika yang diperankan Jessica Mila. “Tamparannya hampir semua scene berkesan. Sutradara bilang kurang kencang itu hampir setiap scene. Awalnya dia (Mila) enggak tega, tapi seterusnya kelebihan jadi nampar- nya,” kelakarnya.

Tak hanya memberikan kesan mendalam bagi Kevin Julio, aktor berwajah tampan Fendy Chow yang dalam film tersebut berperan sebagai kekasih Astika pun mengaku berkesan dengan tamparan yang dialamatkan kedua pipinya. Kekasih Stella JKT48 itu menjadi playboy dalam film ini. “Aslinya setia banget, enggak playboy kayak gitu .

Berkesan juga nih karena sempat kena tampar Astika (Jessica Mila) juga beberapa kali dan keras, lumayan sakit,” kata dia dengan tertawa seraya memegangi pipinya tersebut. Film ini bercerita soal usaha Noval (Kevin Julio) yang menginginkan seorang gadis untuk dicintai setelah sekian lama menjomblo, bahkan hampir ngenes .

Namun, siapa sangka dia malah bertemu gadis yang membuatnya melakukan hal-hal superkonyol, yakni Astika (Jessica Mila). Noval pun berjuang mendapat hati Astika. Kisah cinta mereka komplet dari kemesraan, kekonyolan, sampai tamparan yang nyaris tiap hari mampir di pipi Noval.

Selain menghadirkan akting Jessica, film Jones yang akan mulai tayang 12 Januari 2017 di bioskop ini pun turut menghadirkan bintang-bintang berbakat lainnya, seperti Kevin Julio Fendy Chow, Gofar Hilman, Vikri Rasta, dan lainlainnya.

thomas Manggalla