Edisi 20-02-2017
Minuman Baru di Maxx Coffee


MENGAWALI tahun 2017, Maxx Coffee, jaringan coffee shop asli dari Indonesia, kembali meluncurkan variasi minuman yang istimewa dan telah menjadi favorit setia coffee shop ini, selain menambahkan black velvet yang melengkapi minuman musim ini.

“Kami senang bisa kembali meluncurkan varian minuman yang telah menjadi favorit banyak orang, yaitu red velvet, yang kali ini hadir bersama black velvet,” ungkap Geoffry Samuel, Head of Marketing Maxx Coffee Indonesia, saat konferensi pers belum lama ini. Red velvet terinspirasi dari sebuah dessert yang sudah sangat populer dan digemari banyak orang. Terbuat dari milk chocolate dan susu, minuman ini mempunyai rasa creamy dengan campuran cokelat yang manis serta tekstur yang lembut.

Red velvet tersedia dalam varian ice, hot, dan frappe. Khusus frappe red velvet, hadir dengan tambahan whipped cream dan chocolate chop di atasnya. Sementara black velvet yang terbuat dari bitter sweet chocolate dan susu ini mempunyai cita rasa cokelat yang lebih terasa dan sering kali disertai rasa seperti cookies di dalamnya. Black velvet tersedia dalam ice, hot, dan frappe. Khusus untuk frappe black velvet, hadir dengan tambahan whipped cream serta chocolate chip di atasnya.

Kedua varian minuman ini, menurut Geoffry, ingin menawarkan pengalaman yang hangat dan tidak terlupakan, di samping juga coffee shop menawarkan ambience yang nyaman. Bersamaan dengan peluncuran kedua minuman, musim ini Maxx Coffee mengedepankan tema Just Say Yes karena ingin mengajak pelanggannya untuk berani bilang “ya” dalam kehidupan ini.

Dyah ayu pamela