Edisi 23-02-2017
Peserta Antusias Ikuti Audisi Next Boy/Girl Band


Ajang The Next Boy/Girl Band GlobalTV telah memasuki masa audisi. Keunikan dari ajang talent search yang memadukan keterampilan bernyanyi dan menari ini begitu memikat anak muda hampir di seluruh kota audisi.

Meski menjadi yang pertama di Asia, animo yang ditimbulkan dari para peserta ini sungguh luar biasa. Tidak hanya anak muda, beberapa peserta juga datang dari berbagai profesi. Mereka yang datang tidak hanya penasaran, juga ingin menunjukkan bakat penampilannya. Sebelumnya audisi melalui Radio Hunt telah dilakukan di beberapa kota, seperti Manado, Medan, Ambon, Batam, Makassar, dan Bali.

Beberapa kota memiliki kelebihan dan keunikan masing-masing. Big Auditions di kota pertama dan kedua telah sukses dilakukan. Sebelumnya Surabaya menjadi kota pertama dilaksanakannya Big Auditions pada 11 Februari lalu yang bertempat di Hotel Singgasana. Lalu Bandung menjadi kota tujuan kedua diselenggarakannya Big Auditions ini di Grand Asrillia Hotel.

Antusias para peserta untuk mengikuti audisi The Next Boy/Girl Band (TNBGB ) ini sangat tinggi. Hal ini terlihat dari antrean panjang menunggu giliran untuk mendaftar. Pendaftaran audisi TNBGB yang dibuka pada pukul 09.00 WIB langsung diserbu ratusan mudamudi yang dengan semangat telah mengantre untuk ikut berpartisipasi di masing-masing kota audisi.

Big Audition TNBGB di kedua kota ini terbilang sangat sukses diselenggarakan. Hal ini terlihat dari antusias dan kualitas dari para peserta yang mengikuti audisi ini. Berbekal kepiawaian mengolah vokal serta didukung dengan kemampuan menari. Konsep acara ini cukup menarik karena sejak audisi ini sendiri merupakan audisi per individu, satu per satu peserta dinilai para juri melalui dua tahap, pre cast dan casting .

Nantinya jika peserta lolos dari 2 tahap audisi ini, mereka akan dihubungi pihak GlobalTV untuk diundang ke Jakarta. Barulah mereka akan diaudisi secara on air dan dikelompokkan menjadi boy/girl band . Tercatat sebanyak ratusan remaja dengan kisaran umur 16 - 25 tahun telah mengikuti big audition ini. Hal ini membuktikan ketertarikan anak muda dalam dunia hiburan sangat tinggi.

Selanjutnya Big Audition dari The Next Boy/Girl Band akan menyapa warga Ibu Kota. Jakarta akan menjadi kota ketiga dan terakhir pelaksanaan audisi dari talent search ini. Siapkan diri kalian untuk mengikuti audisi yang akan diadakan pada 26-27 Februari di Gedung GlobalTV , Tower 3, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, mulai pukul 09.00 WIB s/d 18.00 WIB. Saksikan keseruannya, The Next Boy/Girl Band yang akan segera tayang di GlobalTV.

Thomasmanggalla