Edisi 23-02-2017
Program Beasiswa Mercedes-Benz


MERCEDES-BENZ Indonesia kembali meluncurkan beasiswa Automotive Mechatronic Training Program . Di program tahun ini, mereka membuka kesempatan bagi para lulusan maupun yang sedang menempuh pendidikan tahun terakhir SMK teknik atau SMU dengan usia maksimum 22 tahun dan nilai minimal ratarata rapor 8 di semester akhir untuk dapat turut serta dalam program beasiswa Automotive Mechatronic Training Program .

“Automotive Mechatronic Training Program juga merupakan bentuk komitmen kami untuk mempersiapkan sumber daya manusia yang memiliki keterampilan terbaik di bidang teknik maupun nonteknik,” ujar Ferdiyan Eka Surya, Deputy Director After Sales Passenger Cars Mercedes-Benz Indonesia.

Automotive Mechatronic Training Program merupakan program magang selama tiga tahun yang pertama kali dilakukan perusahaan automotif di Indonesia. Di bawah divisi Training Academy Department, setiap tahunnya sebanyak 20 siswa lulusan terbaik SMU dan SMK di seluruh Indonesia yang telah memenuhi berbagai kriteria, seperti nilai kelulusan, tes tertulis, dan proses wawancara akan menerima kompetensi memadai dalam bidang automotif dan mendapatkan kesempatan kerja yang luas.

wahyu sibarani