Edisi 12-01-2017
Messi Jual Maserati


Pesepak bola asal Argentina, Lionel Messi, menjual mobil kesayangannya, Maserati Gran Turismo MC Stradale. Disebutkan oleh situs Autoevolution, mobil tersebut dimasukkan ke situs jual beli mobil mobile.de .

Dulu saat masih dikendarai Lionel Messi, mobil tersebut berwarna putih. Mobil itu berganti warna menjadi hitam doff karena dijual dengan harga USD125.670 atau sekitar Rp1,67 miliar. Hal yang perlu Anda ketahui juga, harga normal dari supercar ini biasanya mencapai Rp1,3 miliar.

Jadi, harga jual mobil Lionel Messi ini memang lebih mahal. Namun, jika berpikir dari segi keuntungan yang didapat, apalagi dari sisi seorang fans , harga tersebut masih dapat diterima, bukan? Sayangnya, sama sekali tidak ada hal unik yang ditemukan di mobil ini guna menunjukkan mobil ini pernah dimiliki Lionel Messi.

Untuk diketahui, GranTurismo MC Stradale ini didukung oleh mesin V8 4.7-liter yang dapat menghasilkan tenaga 450 PS (444 HP). Tenaga ini memungkinkan mobil untuk melaju dari 0 sampai 100 km/h (62 mph) dalam waktu 4,5 detik, dan dapat mencapai kecepatan tertinggi lebih dari 300 km/h (186 mph).

(wahyu sibarani)