Edisi 12-01-2017
Mobil Artis Ini Kembali Setelah Dicuri


Penyanyi musik genre RNB, Queen Latifah, bisa bernapas lega. Sebelumnya dia sempat kecewa karena mobil kesayangannya, Mercedes-Benz S63 AMG Coupe, dicuri saat tengah mengisi bensin.

Kejadian bermula ketika Queen Latifah mengisi bensin di sebuah SPBU pada 20 Desember 2016. Saat hendak membayar, pelaku pencurian langsung masuk ke bangku pengemudi dan membawa kabur mobil mewah berwarna putih itu.

Beberapa hari berselang, polisi mendapat laporan dari sekuriti sebuah apartemen di McDaniel Street, Atlanta, bahwa ada tiga orang mencurigakan bersama beberapa mobil mewah, termasuk sebuah Mercy putih. Polisi langsung mendatangi lokasi itu dan mendapatkan kembali mobil perempuan berusia 46 tahun itu.

Selain Mercy putih milik penyanyi pemenang Golden Globe, Grammy Award , dan Academy Award itu, polisi juga menemukan beberapa mobil BMW yang diduga hasil curian. Begitu menerima kembali mobil dari polisi, Latifah menyebut bahwa pencuri meninggalkan botol minuman buah dan lemon. Polisi belum menahan seorang pun dalam kasus pencurian ini.

(wahyu sibarani)