Edisi 12-01-2017
Pemesanan Online Aerox Langsung Penuh


Pemesanan online motor baru Yamaha Aerox yang harusnya berlangsung selama 9- 11 Januari 2017 langsung penuh pada hari pertama pembukaan pemesanan.

Jumlah unit terbatas yang disediakan Yamaha pun langsung sold out kurang dari 2 jam pada hari pertama, 9 Januari lalu. Harga yang harus ditebus oleh pemesan, menurut Yamaha, mencapai Rp21,850 juta. Tersedia tiga warna varian Aerox 155VVA, yaitu black, yellow, matte red . “Hari pertama booking online untuk tipe Aerox 155VVA memberikan hasil yang memuaskan, sold out !

Hasil ini merupakan langkah bagus Yamaha pada awal 2017 dengan personal sports scooter yang memang sudah diincar konsumen. Terima kasih kami ucapkan kepada konsumen yang sudah melakukan pemesanan online pada hari pertama, selanjutnya booking online dibuka untuk Aerox 155VVA-R Version pada 10 Januari dan Aerox 155VVA-S Version pada 11 Januari,” ucap M Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha Aerox 155 dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) dan Blue Core. Motor ini juga memiliki fiturfitur unggulan, yaitu Smart Motor Generator yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan. Lampu depan LED dengan desain sporty , lebih terang dan lebih awet. Spedometernya full digital dengan layar LCD besar 5,8 inch dapat memberikan informasi lebih jelas dengan multi information display (MID).

Fiturnya mampu menampilkan VVA indicator, fuel meter, battery indicator, odometer, trip meter, average fuel consumption, real time consumption , digital clock, dan rpm meter. Penampilan semakin gagah dan sporty dengan ban superwide tubeless tire .

Electric power socket untuk mengisi daya handphone dan gadget pengendara, jadi buat yang suka touring , naik motor Aerox 155VVA jangan takut ketinggalan charger . Bagasinya luas dengan volume 25 liter mampu memuat helm full face ukuran XL, ban paling lebar di kelas motor matic 110/80-14M/C 53P (depan) dan 140/70-14M/C 62P (belakang).

wahyu sibarani