Edisi 11-01-2017
Tinie Rilis Koleksi Terbaru


Setelah sukses menjadi seorang rapper , penyanyi, dan penulis lagu, Tinie Tempah mencoba peruntungan baru dalam dunia mode. Tinie baru saja memulai debutnya dengan merilis lini busananya, What We Wear, yang terinspirasi dari ibu kota dan budaya Inggris.

Musisi 28 tahun itu menggelar Show Space di British Fashion Council pada Sabtu lalu, di sini model yang berjalan di atas runway diiringi alunan orkestra klasik. “Aku di sini untuk mencoba dan memperkenalkan sesuatu yang tetap ada di sini dan bertahan lama,” ujar Tinie Tempah, seperti dilansir dari wwd.com . “Dan itu tidak hanya menarik bagi pria, juga dapat menarik bagi wanita.

Aku tidak melihat mengapa hal ini tidak bisa dikenakan oleh semua orang,” lanjutnya. Tempah menuturkan bahwa orangorang yang mengenakan busananya sebagai manusia modern sehari-hari dan mengatakan estetika label mengambil isyarat dari gaya sendiri. “Ini adalah campuran dari keduanya,” kata Tempah.

“Saya berpakaian dengan gaya jalanan anak muda, sangat high-end . Sekarang, saya hanya ingin mengenakan barang-barang saya sendiri. Selera pribadi saya dimulai dari gaya vintage ke high street . Tapi bagi saya, sesuatu yang tahan lama menjadi prioritas saya dan tidak perlu yang terlihat mahal,” ujarnya.

Untuk koleksi perdananya kali ini, Tempah mengatakan bahwa kisaran koleksi yang dirilisnya masih dalam batas yang dapat dikenakan oleh setiap orang. “Kami membuat banyak koleksi, mulai crew neck dan bawahan jogging, tshirt , serta celana pendek. Saya pikir ini adalah titik yang wajar untuk memulainya,” imbuhnya.

Beberapa detail seperti logo brand dijahit di sepanjang sisi celana. Tempah juga menyematkan namanya sebagai pleats yang menjadi signature brand - nya di t-shirt dan juga kemeja, serta celana trouser sporty .

andari novianti