Edisi 08-10-2016
Mencari Ikon Busana Muslim Remaja


MAKIN hilang dari atas panggung, Krisdayanti (KD) rupanya tengah sibuk mengurusi bisnis busana muslimnya.

Selain membesarkan label Lusense KD yang dikelolanya bersama desainer Luthfiah Ibrahim Saleh, dia kini juga sedang mencari ikon untuk label busana muslimnya yang lain, Lulu Lusense, yang ditujukan bagi pasar remaja. “Karena belum ada ikonnya, jadi belum banyak yang tahu. Penjualannya juga masih slow ,” ucap KD.

Karena alasan inilah, penyanyi yang populer berkat lagu Menghitung Hari ini berniat menjadikan putri sulungnya sendiri, Aurel Hermansyah, untuk dijadikan ikon. “Ide saya sih bekerja sama dengan Aurel untuk mengeksplorasi Lulu Lusense,” imbuhnya. Menurut dia, pelanggannya memang lebih menyukai Lusense KD yang ditujukan bagi pasar dewasa karena walau harganya terjangkau, tetap terlihat mewah.

Dia mencontohkan baju yang dikenakannya saat itu, yaitu busana muslim klasik bergaya Turki yang menurutnya terinspirasi dari kedai kopi di Dubai. “Inspirasinya mulai kaligrafi, gambar, motif, hingga desain bernuansa magical city . Pokoknya yang simpel dan enggak banyak lilit-lilit,” kata KD yang juga akan membawa label busana muslimnya ke ajang Jakarta Fashion Week (JFW) 2017.

(thomas)