Edisi 21-04-2017
Klasik dan Lebih Modern


BALLYmembuka toko pop up -nya di Plaza Indonesia. Toko pop up tersebut menawarkan pilihan koleksi sepatu dan aksesori untuk pria dan wanita.

Hadir dengan berbagai pilihan sepatu dan aksesori untuk pria dan wanita, Bally menawarkan desain yang lebih muda, tetap tidak meninggalkan kesan klasik khas Bally dengan garis serta modern. Salah satunya terlihat dari koleksi tas Grimoire yang tersedia dalam dua warna, hitam dan putih. Bentuknya yang simpel namun klasik terlihat lebih muda dengan sentuhan bordir bunga edelweiss. Selain itu terlihat lebih ngebling dengan taburan Swarovski.

Untuk strap -nya, tas berbahan kulit ini tetap menyematkan gaya klasiknya dengan garis-garis merah putih dan hitam putih. Ada pula tas Lune yang hadir dengan warna metallic grey dan kuning. Tas Lune hadir dengan strap rantai dengan bagian body dihiasi Swarovski yang mengesankan muda tapi elegan. “Kita memang kali ini tampil dengan desain yang lebih ke anak muda karena kita ingin menggaet pasar yang lebih muda,” ujar PR and Marketing Manager Brand Bally Mendy Dali Sofari. Adapun koleksi sepatu pria, pilihan sepatu sport dengan permainan warna bisa jadi pilihan jika ingin tampil lebih kasual dan muda.

Salah satunya sepatu Hernando, diberikan sentuhan bordir bunga edelweiss di kedua sisi samping dan depan. Perpaduan bordir warna bunga edelweiss yang putih dan hijau membuat sepatu bisa digunakan untuk acara santai maupun formal. Toko baru Bally di Plaza Indonesia memperkuat keberadaan Bally sebagai melambangkan warisan yang berakar dalam fungsi dan modernitas.

Nurul adriyana