Edisi 12-01-2017
Gutierrez untuk Brand Ambassador Kecantikan


Maybelline New York menunjuk brand ambassador yang terbaru, yaitu Manny Gutierrez. Hal tersebut mengejutkan karena pertama kalinya brand kecantikan asal Amerika Serikat tersebut menggandeng beauty influencer pria sebagai brand ambassador .

Manny Gutierrez selama ini dikenal sebagai beauty vlogger sekaligus beauty influencer yang cukup diperhitungkan di dunia kecantikan. Pemilik akun @MannyMUA733 yang memiliki lebih dari dua juta pengikut ini juga dikenal sebagai make-up artist yang selalu menyajikan make-up natural hingga make-up eksperimental yang edgy, baik bagi wanita maupun pria.

“Saya senang bisa bekerja dengan brand global seperti Maybelline yang mengakui bakat influencer pria dan mau mengangkatnya,” ujar Manny, seperti dilansir teenvogue.com. Manny membintangi kampanye untuk produk maskara yang bernama Big Shot Mascara by Colossal dengan tagline kampanye “Lash Like a Boss”.

Dalam video kampanye berdurasi 54 detik tersebut, Manny tampil bersama beauty infulencer lainnya, Shayla Mitchell. “Sangat senang akhirnya saya dapat mengumumkan bahwa saya bagian dari kampanye @maybelline #bigshotmascara! Jujur saja, saya tidak bisa lebih merasa terhormat sekarang.

Terima kasih untuk Maybelline yang memberikan kesempatan kepada saya. Saya berharap dapat bekerja sama lagi ke depannya,” tulis Manny pada caption video iklan Maybelline yang di-posting - nya di Instagram . Sementara itu, menurut Senior Vice President Marketing Maybelline New York Anne-Marie Nelson Bogle, Manny dan Shayla merupakan dua beauty infulencer yang paling berpengaruh saat ini.

“Kami sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan Manny dan Shayla yang merupakan influencer terkemuka di dunia media sosial. Keduanya merupakan sosok bos dalam kehidupan make-up professional mereka setiap harinya,” ujar Bogle.

(dwi nur ratnaningsih)