Edisi 29-03-2017
Launch Sustainable Suzy Dan Earth Hour


BRAND kecantikan The Body Shop menyelenggarakan acara Green Beauty Experience di Central Park Mall, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Acara ini sebagai bentuk kepedulian akan isu lingkungan serta terkait dengan green month dan earth hour. Menurut Public Relations and Social Media Manager The Body Shop Indonesia Ratu Ommaya, acara yang bertajuk Beautiful Earth for Beautiful You ini diadakan di Laguna Atrium, Central Park Mall, mulai 20-26 Maret 2017.

“Acara ini terdiri dari banyak kegiatan menarik, seperti free facial, beauty class program, dan upcycle workshop, yakni mengolah bekas kemasan produk kecantikan menjadi suatu benda yang bernilai manfaat khusus bagi member ,” ujar Maya.

Maya menjelaskan, sebagai bentuk tanggung jawab untuk menjaga lingkungan, dalam acara ini pihaknya juga membuka Booth Bring Back Our Bottle sebagai sarana edukasi tentang program Bring Back Our Bottle dan bahaya penggunaan sedotan plastik terhadap lingkungan.

“Program Bring Back Our Bottle adalah program yang mengajak customer untuk mengembalikan kemasan kosong produk The Body Shop dan hasil pengolahannya digunakan untuk pemberdayaan masyarakat,” beber Maya. Selain itu, pada 25 Maret 2017 pukul 16.00 WIB di-launching Sustainable Suzy , online channel yang diprakarsai Suzy Hutomo, Executive Chairwoman The Body Shop.

Menurut Maya, Suzy adalah sosok yang menginspirasi gaya hidup keberlanjutan di dunia modern dan mengajak semua orang untuk dapat hidup sehat demi mewujudkan masa depan bumi yang lebih baik. Dalam acara ini banyak penawaran dan promosi produk yang menarik, misalnya free body butter setiap hari. Ada pula free exclusive eco-friendly bag dan diskon 25% pada saat momen earth hour pada 25 Maret 2017 mulai pukul 19.00.

dwi nur ratnaningsih