Edisi 20-03-2017
Sitkom Dunia Terbalik Tembus 100 Episode


SINETRON komedi (sitkom) garapan MNC Pictures , Dunia Terbalik, menggelar syukuran setelah memasuki episode ke-100-nya.

Sitkom yang dibintangi aktor dan aktris kenamaan, seperti Agus Kuncoro, Indra Birowo, Ryani Dea, Mieke Amalia, Yaffi Tessa, Sutan Simatupang, Felicya Angelista, dan Syahnaz, ini memiliki harapan tinggi ke depannya. Head of Drama 2 MNC Pictures Kamil Wahyudi berharap sinetron Dunia Terbalik bisa bertahan lama serta bisa membidik beberapa penghargaan tahun ini.

“Kami menggelar syukuran dalam rangka 100 episode sitkom Dunia Terbalik dan ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi kami serta hasil yang memuaskan bisa menduduki ranking pertama dan pencapaian luar biasa untuk dunia terbalik,” ujar Kamil saat syukuran Dunia Terbalik di kawasan Cibubur, Jakarta, Senin (13/3). Dia menuturkan bahwa seluruh pemain yang terlibat dalam sitkom ini memang luar biasa. Setiap Karakter yang dimainkan memang terlihat unik dan itu yang membedakanDunia Terbalik sebagai sinetron alternatif yang menghibur, mendidik, dan penuh gizi untuk disaksikan.

“Manajemen MNC Pictures mengucapkan terima kasih dan berharap Dunia Terbalik terus berlanjut sampai entah kapan,” ungkap Kamil. Sementara itu, sutradara Dunia Terbalik Iip Sariful Hanan mengatakan, sampai sekarang dia berusaha untuk tidak sombong dan merasa hebat karena menurutnya ada yang lebih hebat, yaitu Tuhan Yang Maha Esa. “Kami sampai episode 100 ini karena telah bekerja keras, terima kasih untuk para penggemar, akhirnya bisa sampai di periode ini, sebelumnya untuk masuk episode 100 itu hal yang mustahil. Saya sangat terharu, ini terjadi karena kerja keras kita semua. Selanjutnya kami tetap bekerja keras tanpa merasa paling hebat,” ucap Iip.

Agus Kuncoro yang berperan sebagai Akum berbagi cerita mengenai pengalaman dan perasaannya memasuki episode ke-100. “Simpel sih, ketika melakukan pekerjaan dengan bersungguh-sungguh hasilnya pasti akan baik. Tapi yang jelas kalau semua tim produksinya baik, hasilnya insya allah baik. Kita harus bangga dengan apa yang kita buat dan saya bangga telah berbuat sesuatu. Dunia Terbalik itu karakter pemainnya sangat dekat dengan penonton,” papar Agus. Dia juga menambahkan bahwa ketika membaca skrip Dunia Terbalik, dia merasa isi ceritanya sudah luar biasa dan tugas dia hanya menambahkan nuansa-nuansa sebagai aktor.

“Ketika saya baca skripnya memang sudah luar biasa dengan karakterkarakternya, sebagai aktor saya hanya menambahkan nuansa-nuansa dan segala macamnya,” tambah Agus. Sitkom Dunia Terbalik memang dikenal dengan sinteron yang memberikan sebuah suguhan yang lain dari sinetron sejenis. Sitkom ini memiliki ide cerita yang ringan dengan pesan yang mudah dicerna para pemirsanya.

Iman firmansyah