Edisi 21-04-2017
Tampil Menawan di Hari Kartini


Jika Anda sedang mencari busana yang pas untuk menyambut Hari Kartini di kantor, beberapa e-commerceberikut ini menawarkan sejumlah pilihan menarik. Beberapa online shop bahkan memberikan penawaran harga yang istimewa.

Ingin memanfaatkan tumpukan kebaya di lemari pakaian? Tanggal 21 April adalah waktu yang tepat untuk mengenakan busana khas Indonesia tersebut ke kantor. Meski sudah bukan anak sekolah lagi, tidak ada salahnya mengenakan kebaya pada Hari Kartini demi menghormati sang pahlawan Indonesia. Bila sudah tidak punya kebaya yang masih bagus atau muat, Anda bisa mencarinya di beberapa situs belanja online yang saat ini sedang memberikan tawaran istimewa untuk sejumlah koleksi busana kebaya, bahkan sampai diskon 80%.

Penasaran ingin melihat item menarik yang ditawarkan? Pilihan pertama datang dari rumah busana Alleira. Brand yang terkenal akan koleksi busana batik - nya ini juga memberikan opsi me na - rik untuk koleksi kebaya. Me nyam - but Hari Kartini, brand ini me na war - kan koleksi kebaya putih yang terlihat simpel, tetapi tetap elegan. Mengusung tema Tribute to Women, tiga model kebaya dihadirkan dengan detail bordir bunga di bagian hem dan dilengkapi sarung serta selendang batik.

Kebaya yang dihadirkan dengan bahan katun dan linen tersebut sangat nyaman dikenakan untuk Anda yang banyak kegiatan. Bila Anda tertarik memilikinya, kebaya putih ini ditawarkan dengan harga Rp995.000 dari harga sebelumnya Rp1,2 juta dan bisa Anda dapatkan di situs belanja online localbrand.com. Kurang menyukai tampilan kebaya putih? Anda bisa melirik kebaya keluaran desainer Larissa Duliar.

Atasan berwarna merah ini memiliki desain yang cukup modern dan tidak membuat Anda kurang nyaman saat banyak kegiatan. Busana yang bertajuk Red Rukmini Kebaya Kutu Baru ini ditawarkan dengan harga Rp590.000 dari harga semula Rp1,2 juta. Atasan yang terbuat dari bahan tenun Makassar ini bisa Anda dapatkan di situs belanja online Zalora. Warna hitam diketahui memiliki sentuhan elegan, netral, bahkan bisa membuat pemakainya terlihat lebih langsing.

Jika Anda juga menginginkan kebaya kutu baru berpalet hitam, bisa melirik opsi yang ditawarkan dari brand Bhatara Batik. Atasan ini ditampilkan dengan sentuhan polos yang bisa dengan mudah Anda padukan dengan pilihan bawahan menarik. Berbeda dari pilihan-pilihan sebelumnya, busana ini dilapisi bahan renda yang semakin memberikan kesan romantis pada penampilan Anda. Kebaya lace ini ditawarkan situs belanja online Zalora dengan harga Rp233.000 dari harga semula Rp600.000.

Jika ingin tampilan kebaya yang lebih modern dan unik, Anda dapat melirik pilihan dari brand Batik Senawangi. Kebaya ini terdiri dari dalaman dan luaran. Atasan yang ditampilkan dengan palet pink ini terlihat lebih feminin dengan potongan lengan pendek. Bagian luaran busana ini sengaja tidak diberikan aksen kancing sehingga tampilannya berbeda dari kebaya kebanyakan. Jika tertarik memiliki busana ini, Anda bisa men da pat - kannya di situs belanja Bobobobo dengan harga Rp445.000.

Opsi terakhir datang dari brand lokal Binar. Lini busana ini menawarkan opsi kebaya yang variatif dan stylish, seperti Tatiana Top. Atasan bersiluet kebaya ini hadir dengan lengan melebar dan detail manik-manik bunga Jika tertarik, Anda bisa mendapatkan busana ini di situs online Zalora dengan harga Rp300.000.

Aprilia s andyna