Edisi 21-04-2017
Tempat Hangout Favorit Para Sosialita


SEBAGAI sosialita dan kaum millennial perempuan, hangout sepertinya salah satu kegiatan yang wajib dilakukan untuk update kegiatan, gosip seru, memperluas pergaulan hingga menambah relasi.

Sejumlah lokasi nongkrong kini menjadi favorit karena nyaman dan cozy saat bercengkerama bersama sahabat terkasih. Tempat hangout yang banyak dipilih para sosialita wanita adalah SKYE. Berlokasi di jantung ibu kota, SKYE terletak di lantai 56 rooftop BCA Tower, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta. Dengan atmosphere yang unik, tempat ini memang cocok untuk dijadikan quick gateaway untuk warga Jakarta di tengah hectic- nya kegiatan keseharian.

Sore hari menjelang malam merupakan waktu yang paling tepat untuk bisa menikmati city view terbaik. Langit yang mulai gelap semarak oleh lampu-lampu di seluruh penjuru kota. SKYE memiliki space yang luas untuk indoor dan outdoor sehingga pengunjung bisa melihat panorama cakrawala kota 360 derajat sambil menikmati lezatnya hidangan mewah dan segarnya signature drinks di sini. Restoran dan bar milik Ismaya Group ini menyajikan makanan-makanan yang bergaya Italia dan kontinental. Masih berada di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, terdapat juga lokasi nongkrong lainnya yang menjadi idola, yaitu Cloud Lounge.

Ini merupakan rooftop lounge yang berada di lantai 49, The Plaza. Untuk menuju ke sana, Anda harus melalui dua lift. Lift pertama membawa kita dari lobby hingga lantai 46, lalu kita harus menaiki lift yang lain untuk dapat mencapai lantai 49. Saat tiba di tempat ini, Anda akan disambut oleh irama musik dengan volume yang besar dan angin Kota Jakarta yang sangat sejuk. Sangat enjoy datang ke tempat ini bersama dengan teman-teman untuk sekadar chit chat dan minum-minum.

Cloud Louge buka pukul 16.00 sore sampai pukul 02.00 dini hari. Lounge ini juga terdiri dari dua tempat, yaitu indoor dan outdoor dengan ambiance yang terlihat classy dengan sofa-sofa berwarna merah berbentuk setengah lingkaran. Sosialita juga sering kali terlihat nongkrong di restoran premium Kila Kila by Akasya. Akasya yang lebih dari dua dekade menggarap katering makanan Indonesia, tentu menawarkan varian kuliner khas Tanah Air yang menggoyang lidah. Kila Kila dibuka pada pertengahan Mei 2016 dan bersemayam di lantai teratas gedung baru di kawasan SCBD Sudirman.

Lokasi lain yang tengah hitsbagi kaum hawa generasi millenial adalah Lucky Cat Coffee & Kitchen yang berlokasi di Plaza Feztival, Kuningan, Jakarta. Lucky Cat Coffee & Kitchen menjadi tempat hangout favorit karena buka terus selama 24 jam. Bangunan didominasi oleh warna putih yang bernuansa earthy minimalistsemi modern, membuat tempat ini terlihat sangat catchy.

Menariknya, di dalamnya terdapat sebuah pohon besar yang menembus ke atap, menambah suasana jadi homey dan bikin betah berlama-lama nongkrong di sini. Selain itu, Lucky Cat Coffee & Kitchen memiliki spot-spot bagus untuk foto karena tempatnya instagramable. Tidak heran pengunjung di sini tidak lupa foto-foto.

Rendra hanggara