Edisi 21-04-2017
Beri Kemudahan Wanita Berbelanja


BERBELANJAsecara online kini menjadi pilihan sebagian besar penggila belanja, terutama wanita muda atau para ibu yang sibuk dan tidak sempat pergi ke mal.

Semakin merebaknya situs online shop dengan beragam produk khusus wanita yang terbilang lengkap membuat berbelanja secara online dinilai lebih nyaman dan praktis. Pertumbuhan belanja online kini semakin cepat dengan didukung perangkat gadget yang menawarkan kemudahan dalam bertransaksi. Hampir di setiap perangkat smartphone wanita pasti terdapat satu aplikasi online shop favorit dan layanan perbankan. Seperti Clarisa yang senang memuaskan hasratnya berbelanja secara online, bahkan hampir semua kebutuhan dia cari melalui online shop .

“Hampir seluruh baju dan kebutuhan saya, saya beli di online shop,” ujarnya. Produk fashion menjadi item yang paling digemari wanita saat berbelanja online . Item tersebut biasanya berupa pakaian, sepatu, aksesori, dan tas. Tidak ayal, barang-barang itu menjadi yang paling laris dibeli konsumen wanita. Bahkan, karena laris, sejumlah e-commerce mendominasi penjualan mereka pada produk fashion karena lebih banyak permintaan dan lebih menguntungkan. Item selanjutnya yang juga sering menjadi buruan wanita adalah peralatan rumah tangga.

Para wanita tertarik karena item tersebut sering menawarkan promo menarik, walaupun bukan pada momen spesial. Biasanya harga yang ditawarkan online shop untuk peralatan rumah tangga lebih murah dibandingkan harga yang ditawarkan penjual di toko konvensional. Produk berikutnya yang sering diburu kaum hawa saat berbelanja online adalah kosmetik. Kaum hawa tertarik berburu kosmetik secara online karena menyuguhkan beragam produk kosmetik, seperti lipstik, eyeliner , bedak,dan eyeshadow.

Aprilia s andyna