Edisi 21-01-2017
Atria Hotel Magelang Hadirkan Menu Pacitan Dari Bahan Singkong


MAGELANG – Atria Hotel Magelang terus menciptakan menu kuliner baru atau dimodifikasi. Salah satunya dengan membuat camilan atau pacitan dengan bahan dasar singkong. Anda yang penasaran bisa datang langsung, sedangkan soal harga terjangkau.

Ada pun camilan atau pacitan yang sedang promo bulan ini hingga Februari, yakni Cassava Biterballen dan Cassava Sambal Roa. Kedua camilan yang dibuat sama-sama menggunakan bahan dasar singkong. Hanya saja, yang membedakan pada proses pembuatannya. Asst Public Relations Manager Atria Hotel Magelang Sheilla Widyaningsih mengatakan, Cassava Biterballen merupakan menu makanan yang terbuat dari singkong dengan potongan keju mozzarella di dalamnya.

Kemudian, jika dinikmati selagi hangat, akan meleleh di mulut dan pastinya akan memberikan sensasi luar biasa. ”Hidangan ini dilengkapi dengan saus daging, saus daging pedas, dan saus keju. Hidangan unik ini dapat dinikmati hanya dengan Rp40.000 net/porsi,” kata Sheilla. Kemudian untuk Cassava Sambal Roa, kata Sheilla, singkong goreng keju yang dikombinasikan dengan sambal roa dan ditemani segelas kopi tubruk atau teh. Hidangan ini dapat dinikmati hanya dengan Rp35.000 net/porsi.

”Untuk sambal roa, merupakan khas dari Manado-Sulawesi Utara. Ada pun sambal yang terbuat dari bahan dasar ikan roa yang hanya dapat ditemukan di laut Sulawesi dan Kepulauan Maluku. Ikan roa asap mempunyai tekstur yang agak kering, keras, dan garing dengan harum ikan kering yang kuat serta gurih memiliki cita rasa yang sedap jika telah diolah menjadi sambal,” kata Sheilla dengan nada bicara promosi.

Bagi Anda yang masih penasaran dengan pacitan ini, dipersilakan mencobanya dengan datang langsung ke Atria Hotel Magelang di Jalan Jenderal Sudirman No 42 Magelang. Ada pun informasi tambahan, yakni Atria Hotel & Conference Magelang merupakan hotel bisnis bintang empat yang memiliki konsep modern dengan kualitas dan standar internasional. Kemudian, menawarkan pelayanan dan fasilitas terbaik yang dibutuhkan oleh pebisnis ataupun wisatawan serta menyediakan fasilitas konferensi.

eko susanto