Edisi 20-03-2017
Gerindra OKU Timur Bantu Penderita Hidrosefalus


MARTAPURA – DPC Partai Ge - rak an Indonesia Raya (Gerindra) OKU Timur merangkul penderita hidrosefalus, M Wahyu Al Fur qon, 5, di Dusun Kumpul Rejo,Desa Per - jaya Barat, Martapura,kemarin.

Sebagai wujud perhatian, Ketua DPC Partai Gerindra OKU Timur Hj Ir Juniah bersama pe - ngurus Partai Gerindra lainnya kembali menyerahkan bantuan sembako dan uang yang diterima Farida, 25, ibu Wahyu. “Kegiatan-kegiatansosialyang menyentuh langsung ke masya - rakat ini akan terus kita lakukan.

Apalagi kegiatan sosial ini selaras dengan program dari Ketua DPW Partai Gerindra Sumsel, H Syai - fudin Aswari dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subian - to,” tambah Juniah yang juga men jabat Wakil Ketua DPRD OKU Timur ini. Selain itu,DPC Partai Gerin - dra juga menyambangi rumah Widodo dan Fitri yang berada di Kelurahan Veteran Jaya, Keca - matan Martapura.

“DPC Partai Gerindra OKU Timur merasa ter - panggil untuk membantu mem - berikan sejumlah sembako, pa - kai an dan uang tunai. Apalagi ke - luarga ini tidak memiliki iden - titas, contohnya KTP dan KK se - hingga untuk mendapat bantuan dari pemerintah berupa raskin dan sebagainya mereka tidak bisa mendapatkannya,” pungkasnya.

dadang dinata