Edisi 23-02-2017
Febri dan Gian Diboyong ke Solo


BANDUNG-Pelatih Djadjang Nudrjaman bisa bernapas lega karena dua pemain muda andalannya Febri Hariyadi dan Gian Zola bisa memerkuat Persib saat melawan Mitra Kukar pada babak perempat final Piala Presiden 2017, di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Sabtu (25/2).

Sebelumnya, dua Maung Ngoratersebut dipanggil pelatih Luis Milla untuk seleksi tim nasional U-22 yang diproyeksikan mewakili Indonesia dalam ajang SEA Games 2017 di Malaysia. Djanur memastikan dua amunisi mudanya itu akan ikut serta bersama rombongan ke Solo. Febri dan Gian sudah selesai mengikuti seleksi tahap pertama.

“Saya sangat yakin tidak akan kehilangan (Febri dan Gian). Karena kedua pemain itu Rabu sore akan pulang ke Bandung,” kata Djanur kemarin. Djanur bersyukur karena memang jadwal seleksi timnas sengaja dibikin sedemikian rupa sehingga tidak bentrok dengan babak gugur Piala Presiden 2017.

Dengan demikian dia pun tidak perlu pusing-pusing untuk merotasi pemain. “Tidak akan tidak main (di Piala Presiden). Saya pikir seperit itu. Selama Piala Presiden, selama tidak cedera. Sampai berakhirnya Piala Presiden, saya yakin mereka masih bisa memerkuat Persib,” tegas dia. Dia menyebutkan, seluruh pemain dan ofisial akan berangkat ke Solo, Kamis (22/2) sore atau kemarin.

“Kami berangkat (ke Solo) hari Kamis pagi. Kalau tidak ada kendala, mereka ikut. Mudah-mudahan semua lancar dan tidak ada yang cedera,” lanjut pelatih asal Majalengka itu. Sementara itu, sebagaimana hasil undian yang dilakukan Selasa (21/2), Persib dipastikan akan bertemu dengan Mitra Kukar yang sukses keluar sebagai juara Grup 1.

Terkait persaingan di babak delapan besar, Djanur memprediksi akan menjadi laga yang berat. Ditegaskan dia, semua tim yang masuk ke babak perempat final itu, merupakan tim besar yang tentunya tidak mudah untuk dikalahkan.

inin nastain