Edisi 20-03-2017
MNC Play Semarakkan PRSU ke 46


MEDAN – MNC Play sebagai penyedia layanan high speed internet dan TV kabel interaktif turut ambil bagian dalam menyukseskan Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) yang ke-46 di Tapian Daya, Medan, mulai 17 Maret hingga 17 April mendatang.

Pada pembukaan PRSU kemarin malam, stan MNC Play banyak dikunjungi masyarakat, baik dari kalangan dewasa maupun remaja. Mereka penasaran dengan layanan internet yang ditawarkan MNC Play. Reno Antonio selaku Senior Sales Manager MNC Play Medan mengatakan, Sumatera Utara memiliki sejuta pesona yang bisa ditunjukkankemancanegara. Melalui acara ini, pemerintah daerah bisa dengan leluasa mempromosikan berbagai potensi yang ada.

Salah satu cara paling efektif dan efisienuntukmendukungjangkauan promosi sampai ke ranah internasionaladalahmelaluiinternet. Melalui acara ini, kata Reno, MNC Play memberikan informasi kepada masyarakat mengenai layanan internet cepat yang mampu mendukung kebutuhan promosi. Dengan kecepatan upload dan download yang simetris, tentu kegiatan promosi tidak lagi terkendala oleh jaringan.

“Sebelumnya MNC Play juga giat mendukung berbagai acara yang mendukung pengembangan potensi budaya lokal seperti Festival Durian di Semarang dan Food Travel di Bandung,” katanya. Melalui teknologi FTTH (Fiber to The Home), MNC Play menghadirkan fitur-fitur terkini dalam empat layanan utama (Quadruple Play ) yang terdiri dari High Speed Internet, Interactive Cable TV, Interactive New Media, dan Crsytal Clear Telephone.

“Kita menargetkan penjualan selama PRSU berlangsung sebanyak 360 SO (sales order ). Kita berharap melalui acara ini, MNC Play semakin dikenal dengan area yang semakin luas. Kami optimistis pencapaian target bisa tercapai. Apalagi yang datang ke PRSU masyarakat dari se-Sumatera Utara,” ujarnya.

Project Manager PRSU 2017, Sofyan Sauri menambahkan, perayaan ulang tahun provinsi ini diisi dengan berbagai acara menarik mulai dari atraksi seni budaya, konser musik, sampai dengan berbagai kompetisi yang terbuka untuk seluruh masyarakat, wisatawan lokal, maupun mancanegara. “PRSU tahun ini mengusung konsep @NEWPRSU dengan mengedepankan nilai prestige, reborn, spirit, dan up to date.

Penyelenggara menyiapkan lebih dari 300 stan bazar multiproduk untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengunjung. Berbagai segmen, seperti automotive, consumer goods, fashion, handicraft khas Sumut, dan produk- produk unggulan lainnya dari pihak BUMN/BUMD serta swasta juga turut dipamerkan,” katanya. Melalui acara ini, lanjut SofyanSauri, pihaknya turutmengucapkan terima kasih kepada MNC Play karena telah ikut mempromosikan event PRSU.

“Kita ingin menjadikan @NewPRSU sebagai miniatur Sumatera Utara yang bisa dinikmati satu bulan penuh dengan menghadirkan lebih dari 30 atraksi seni dan budaya dari Sumatera Utara. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada MNC Play yang turut mempromosikanacaraterbesar di Sumatera Utara ini,” ucapnya, Acara semakin meriah dengan berbagai pentas kesenian, kuliner, dan budaya yang mampu menarik atensi masyarakat.

Ada pula berbagai wahana hadir dalam acara ini, seperti robotic zone, umbrella sky, lampion set park, taman kelinci, cafe pohon, XDIMO 4 dimensi, adventure zone, kids land, rumah hantu, shooting game war, dan exotic animal zone. Tidak hanya berkunjung, masyarakat yang datang juga dapat terlibat dalam berbagai aktivitas dan kompetisi seperti pemilihan putra putri PRSU 2017, kejuaraan Tamiya, kompetisi band, forum bisnis kewirausahaan, dan masih banyak lagi.

eko agustyo fb