Edisi 21-04-2017
Promo Hotel Meriahkan Hari Kartini


HARI Kartini yang jatuh setiap 21 April biasanya dimanfaatkan keluarga dengan berlibur dan mengakrabkan diri setelah beraktivitas seiap harinya.

Tidak heran, sejumlah hotel memberikan promo diskon menarik serta kegiatan seru yang bisa menghibur anggota keluarga. Hotel Santika Premiere Bintaro misalnya, sangat senang bisa menjadi tempat untuk berbagi banyak momen, terutama dalam merayakan Hari Kartini. Terdapat promo Kartini Room Package pada periode 21-24 April 2017. Selain itu, diberikan diskon 15% Food & Beverage di Restoran Kembang Sepatoe, Diskon 50% Laundry & Dry Cleaning serta Free Souvenir berupa Head Rest.

“Free Regular Coffee juga masih berlangsung bulan ini di beberapa momen spesial dan kami akan mengirimkan voucher melalui LINE dan Whatsapp. Dan jangan lewatkan Free Food & Beverage di pelataran pintu masuk Hotel Santika Premiere Bintaro setiap hari Minggu pukul 6 sampai 8pagi bagi para komunitas hobi serta pecinta olahraga pagi,” kata Dahlia Rizqon, Public Relation Hotel Santika Premiere Bintaro. Sementara itu, Tauzia Hotel meluncurkan program spesial bagi para tamu khusus perempuan serta merayakan para karyawan perempuan di jaringan hotelnya di seluruh Indonesia.

Program ini mulai berjalan pada 20 hingga 24 April 2017 khusus bagi para perempuan yang menginap di Hotel Butik Masion Aurelia by Preference bisa mendapatkan spa treatment di Mandara Spa beserta minyak pijat khusus. Sedangkan bagi jaringan hotel kelas menengah HARRIS Hotels memberikan pilihan kepada para tamu perempuan pijat gratis selama 30 menit atau bisa dapat diskon 30% di HARRIS boutique serta makanan penutup gratis di HARRIS Cafe dan terakhir jaringan hotel ekonomis YELLO Hotels menyediakan makanan penutup gratis di restoran Wok’n’Tok.

Untuk program member TAUZIA Hotels yaitu My TAUZIA Privilege turut berpartisipasi di perayaan tahunan ini dengan memberikan 138 poin ekstra untuk para tamu perempuan yang mendaftarkan diri sebagai anggota baru khusus di tanggal 20 hingga 24 Apriluntuk memperingati 138 tahun yang lalu Kartini dilahirkan. Irene Janti, Chief of Marketing TAUZIA Hotel Management mengemukakan, perempuan selalu memegang peranan penting di TAUZIA Hotels, tidak hanya sebagai tamu namun juga sebagai karyawan.

Sesi wawancara para pemimpin perempuan TAUZIA Hotels bertujuan untukmemberikan inspirasi untuk membangun karir di dunia perhotelan.

(rendra hanggara)