• Badai Petir

    Jakarta

    Badai Petir
    32 °C

  • Mendung Sebagian

    Surabaya

    Mendung Sebagian
    33 °C

  • Badai Petir

    Bandung

    Badai Petir
    29 °C

  • Mendung Sebagian

    Yogyakarta

    Mendung Sebagian
    29 °C

  • Mendung Sebagian

    Surabaya

    Mendung Sebagian
    33 °C

  • Mendung Sebagian

    Makassar

    Mendung Sebagian
    35 °C

  • Badai Petir

    Padang

    Badai Petir
    29 °C

Menangkan Pileg, Hanura Bersatu Bersama Masyarakat

MUARABELITI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) bersama masyarakat siap bersaing dan memenangkan Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2014, khususnya di Kabupaten Musi Rawas (Mura).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Mura Marwan Chandra, atau akrab dipanggil Ahok, mengatakan, tahun 2013 merupakan tahun politik. Masyarakat harus benar-benar memilih pemimpin dan wakil rakyat yang memang bersama-sama dan selalu di masyarakat.

“Saya tidak berjanji manis, tetapi selama duduk di legislatif, kemajuan dan pembangunan di daerah pemilihan (dapil) sudah terlihat jelas. Tetapi, tidak puas begitu saja karena masih banyak pembangunan yang bisa dilakukan di masyarakat,” ucap Marwan Chandra saat melakukan halalbihalal dan pemberian hadiah Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-68 di Desa L Sidoharjo Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Mura, kemarin.

Anggota legislatif Kabupaten Mura ini menuturkan, un-- tuk memenangkan pileg dan mendapatkan dukungan masyarakat, Partai Hanura mengusung tema bersatu bersama masyarakat (BBM). Partai Hanura tampil beda pada 2014 mendatang dengan tema itu.

Artinya, Partai Hanura tetap selalu di masyarakat, bisa menyatakan sikap, baik suka maupun duka dan berpikir, berbuat, melayani, serta mendengarkan aspirasi masyarakat dan mewujudkannya bersama-sama. “Kami harapkan partisipasi aktif masyarakat di Partai Hanura saat pileg mendatang,” katanya.

Bakal calon legislatif Partai Hanura di DPR RI dari Kabupaten Mura Fauzi Amro mengatakan, tidak ada regenerasi keterwakilan anggota DPR RI dari Kabupaten Mura sehingga dalam pileg mendatang harus ada calon dari Mura. hengky chandra agoes

Popular content