• Badai Petir

    Jakarta

    Badai Petir
    32 °C

  • Mendung Sebagian

    Surabaya

    Mendung Sebagian
    33 °C

  • Badai Petir

    Bandung

    Badai Petir
    29 °C

  • Mendung Sebagian

    Yogyakarta

    Mendung Sebagian
    29 °C

  • Mendung Sebagian

    Surabaya

    Mendung Sebagian
    33 °C

  • Mendung Sebagian

    Makassar

    Mendung Sebagian
    35 °C

  • Badai Petir

    Padang

    Badai Petir
    29 °C

Guiness Hadirkan Firehouse di CCC

KERINDUAN pecinta musik di Makassar untuk menyaksikan band Firehouse asal Charlotte North, California, Amerka bakal terobati pada 19 Oktober 2013 mendatang di Celebes Convention Center (CCC) Makassar.

Band yang terbentuk pada 1989 ini akan hadir dalam gelaran Guineess Arthur’s Day III. Selain Firehouse, Guinnes juga memboyong band Steel Heart asal Norwalk dan Jamrud dari Cimahi, Jawa Barat. Area Marketing Supervisor Guinnes Stanley mengatakan, tahun ini ada perbedaan dari sisi lokasi penyelenggaraan di CCC untuk memberikan suasana baru bagi penonton. Target penonton mencapai 8000 orang. “Harga tiket yang kami jual Rp150.000. Tiket presale Rp100.000 dapat diperoleh di beberapa tiket boks,” kata Stanley.

Dia menuturkan, masing-masing band akan membawakan puluhan lagu populer dari album mereka. Seperti Firehouse akan membawakan lagu I Live My Life for You, When I Lok in to Your Eyes, Everybody’s Love Elien, I’ll never Let You Godan lain-lain. Sebelum acara digelar, Guinnes akan melakukan penyambutan lewat kegiatan Live Music Tribute To Firehouse andSteel Heartmulai 23 Agustus hingga 12 Oktober di beberapa tempat di Sulsel.

Dalam acara ini beberapa vocalis dari grup band nasional akan turut hadir seperti Andy /rif, Sansan (Pewee Gaskins), Yuki (Pas Band), dan Kiki (The Potters). Penyelenggaraan konser kali jauh lebih nyaman dibanding sebelumnya. Panggung ditata sedemikian rupa demi memberi kenyamanan bagi penonton.

“Walau penonton berdiri, kami menjamin suasana akan jauh lebih menyenangkan karena ada beberapa sekat antarpenonton yang akan dibuat panitia untuk menghindari desak-desakan saat pertunjukan berlangsung,” ungkap dia. ● suwarny dammar

Popular content