• Badai Petir

    Jakarta

    Badai Petir
    32 °C

  • Mendung Sebagian

    Surabaya

    Mendung Sebagian
    33 °C

  • Badai Petir

    Bandung

    Badai Petir
    29 °C

  • Mendung Sebagian

    Yogyakarta

    Mendung Sebagian
    29 °C

  • Mendung Sebagian

    Surabaya

    Mendung Sebagian
    33 °C

  • Mendung Sebagian

    Makassar

    Mendung Sebagian
    35 °C

  • Badai Petir

    Padang

    Badai Petir
    29 °C

KSAD Dukung Perpindahan Kodim Simalungun ke Raya

SIMALUNGUN – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Moeldoko mendukung keberadaan Kantor Komando Distrik Militer (Kodim) 0207 Simalungun di Pematang Raya.

De ngan adanya Kantor Kodim 0207 Simalungun di Ibu Kota Ka bu paten Simalungun, di ha - rap kan kehadiran TNI AD ber - man faat untuk mendukung pem bangunan daerah dan pe - ningkatan kesejahteraan ma - syara kat. “Saya harapkan ke ha diran tentara, khususnya TNI AD, bisa memberikan manfaat yang positif untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Simalungun,” ungkap Moeldoko saat menghadiri acara pe nye rah - an eks Kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemkab Si ma - lungun kepada Kodam I Bukit Barisan untuk dijadikan Kantor Kodim 0207 Simalungun di Pe - m atang Raya, Sabtu (24/8).

Dalam kesempatan yang sama Bupati Simalungun JR Sa - ragih mengatakan, pemerintah dae rah menyambut gembira ke - ber adaan Kantor Kodim 0207 Si malungun di Kecamatan Raya. Diharapkan bisa mendukung pe laksanaan pembangunan dae rah dan mewujudkan Raya se bagai ibu kota kabupaten.

“Saya sebagai bupati dan atas nama masyarakat menyambut gembira keberadaan Kantor Ko - dim Simalungun di Pematang Raya. Sebab, Kantor Polres Si ma - lungun juga sudah pindah ke sini (Pematang Raya). Saya ha rap kan akan memudahkan koor dinasi dengan pemerintah daerah untuk mendukung pe lak sanaan pembangunan,” ujar JR. Acara penyerahan kantor eks Dinas Pariwisata dan Ke bu da ya - an Pemkab Simalungun kepada Kodam I Bukit Barisan ditandai penandatanganan serah terima oleh Bupati Simalungun JR Sara - gih dan Pangdam I BB Mayjen TNI Burhanudin Siagian.

 Hadir dalam acara itu Dan - den pom I/I Pematangsiantar Let kol CPM Hamka Gamka; Dan rindam I/BB Kolonel Inf Cahyo SP; Danrem 022 PT Ko - lonel Inf Teguh A Indratmoko; Kapolres AKBP Andi Syariful Taufik; Ketua Pengadilan Negeri Abdul Siboro; dan Sekretaris Daerah Gidion Purba. ricky hutapea

Popular content