Edisi 23-09-2015
Kejutan Seru Roadshow Lucky 13


MENUJU puncak perhelatan hari ulang tahun ke-13, GlobalTV menghadirkan rangkaian programprogram spesial di layar kaca dan menggelar kegiatan Pre-Event dengan melakukan roadshow ke 13 kota di Indonesia.

Kunjungan ke 13 kota ini untuk menyambangi pemirsa setianya, mulai Minggu (20/9) hingga 4 Oktober mendatang. Melalui Global TV Lucky 13 On Bus , GlobalTV akan mendatangi titik-titik keramaian kota dengan segala aktivitas menarik dengan Bus Lucky 13 sebagai ikon utama dari rangkaian roadshow ini. Nantinya bus ini akan melakukan perjalanan dari kota ke kota lainnya.

Sesuai dengan tema HUT GlobalTV tahun ini, di masingmasing kota tujuan akan disajikan Trick Street Magician dengan balutan Prank yang tak diduga-duga. Street magician akan menjadi sebuah pertunjukan yang atraktif karena akan melibatkan interaksi langsung dari masyarakat di sekitar area tempat event diselenggarakan. Warga yang beruntung akan mendapatkan kejutan-kejutan seru dan hadiah-hadiah menarik dari roadshow ini.

Tidak hanya itu, event ini juga menampilkan music performance yang akan diisi oleh musisi lokal dari masing-masing kota dan Reverse Grafitti yang bisa ditemui di lokasi tempat tujuan roadshow .

Adapun 13 kota yang dikunjungi, yakni Jember (20/9), Malang (21/9), Jombang (22/9), Surabaya (23/9), Bojonegoro (25/9), Madiun (26/9), Solo (27/9), Yogyakarta (28/9), Magelang (29/9), Semarang (30/9), Batang (1 Oktober), Purwokerto (2 Oktober), dan puncak rangkaian roadshow dihelat di Kota Bekasi pada Minggu (4 Oktober) saat event Car Free Day berlangsung.

Trick Street Magician ke-13 akan ditampilkan dengan mendatangkan Master Magician Indonesia, Limbad. Limbad akan menyuguhkan trick magic atraktif yang akan memukau para peserta car free day . Tidak hanya itu, program CSR juga akan digelar di kota terakhir dalam perjalanan roadshow ini dengan menggelar pemeriksaan dan konsultasi kesehatan gratis bagi masyarakat sekitar.

Momen ini diharapkan akan memeriahkan perayaan HUT ke-13 GlobalTV , khususnya malam puncak perhelatan yang akan digelar pada 8 Oktober pukul 20.00 WIB, live dari lima titik lokasi berbeda di Studio GlobalTV Kebun Jeruk, Jakarta. Malam puncak HUT GlobalTV akan dihadiri beberapa magician Tanah Air, antara lain Master Limbad, Oge Arthemus, Jennifer Aiko, Rhomedal, Bow Vernon, Make Me Power, dan Paul Debrazzo.

Sementara pengisi acara, yakni Syahrini, band Kotak, Inul Daratista, Zaskia Gotik, Wali, Ayu TingTing, Isyana Sarasvati, Nowela Idol, Husein Idol, dan Desy X-Factor. Kemeriahan acara diiringi Oni N Friends Orchestra.

Tedy