Edisi 23-09-2015
Parfum Terbaru Musim Gugur


Rilis parfum baru pada musim gugur dengan aroma khas yang klasik tetap menjadi favorit. Salah satu parfum tersebut adalah Jo Malone London Mimosa and Cardamom Cologne.

Cologne ini diciptakan dari kombinasi keharuman kasmir jumper, spicy cardamom , mimosa yang hangat, dan kacang tonka yang memiliki aroma khas. Untuk mendapatkan aroma klasik yang misterius, Marc Jacobs Decadence Eau de Parfum adalah pilihan yang tepat. Parfum yang rencananya dijual pada Oktober 2015 ini memiliki botol unik berbentuk tas yang terinspirasi dari pesta Soiree yang glamor.

Aroma parfum ini diciptakan oleh pembuat parfum ternama Annie Buzantian. “Saya mengombinasi berbagai aroma seperti mawar bulgaria, spicy saffron, melati sambac , serta aroma maskulin dari akar wangi vetiver dan kayu papirus,” tutur Buzantian seperti dilansir dari Allure.com.

Aroma yang lebih feminin diciptakan oleh Miu-Miu dengan koleksi Miu Miu Eau de Parfum. Kesan feminin terlihat jelas dalam kemasan botol berwarna mencolok yang merupakan perpaduan dari tiga warna, yaitu merah, emas, dan biru muda. “Aroma feminin tercermin dari kombinasi berbagai bunga seperti lili, mawar, dan melati,” ujar Lisa Niven, beauty editor Vogue.co.uk.

Aroma parfum klasik dari Paris diciptakan oleh Diptyque Essences Eau de Parfum. Parfum ini merupakan salah satu dari 34 koleksi parfum yang terinspirasi dari keindahan Boulevard Saint Germain di Paris.

“Parfum ini dikombinasikan dari aroma bunga melati, bunga orange , kemangi, dan melati yang memberikan aroma klasik,” sebut Niven.

dwi nur ratnaningsih