Edisi 05-10-2015
DPW Partai Perindo Kembali Verifikasi DPD


MEDAN - DPW Partai Perindo Sumatera Utara (Sumut) kembali memverifikasi internal ke DPD Partai Perindo di Kepulauan Nias mulai 1-3 Oktober.

Sebelumnya, hal sama dilakukan di Kabupaten Dairi dan Pakpak Barat, Sabtu (26/09) lalu. Ketua DPW Partai Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan bersama Sekretaris DPW Partai Perindo Sumut Binsar Simatupang dan Wakil Ketua Pendidikan dan Kebudayaan DPW Partai Perindo Sumut Donna Yulieta Siagian berkunjung ke Kepulauan Nias untuk memverifikasi internal tersebut. Rombongan DPW Partai Perindo Sumut disambut seluruh Ketua DPD Partai Perindo Kepulauan Nias.

Tujuan kunjungan DPW Partai Perindo Sumut itu melihat langsung persiapan DPD Partai Perindo di Kepulauan Nias. Hal itu untuk menyiapkan diri sebelum KPU memverifikasi ke DPD Partai Perindo Sumut itu. Ketua DPW Partai Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan mengungkapkan, verifikasi internal ini dilakukan selama tiga hari. Tujuannya agar bisa melihat langsung kesiapan sekretariat dan infrastruktur partai Perindo dan lainnya di Kepulauan Nias.

“Sekaligus biar lebih dekat dengan seluruh pengurus DPD dan kecamatan serta masyarakat Nias pada umumnya. Secara keseluruhan, kami tidak mengalami kesulitan untuk membentuk Partai Perindo di Kepulauan Nias ini. Justru masyarakat di sini sangat senang menerima kehadiran Partai Perindo,” kata Rudi Zulham Hasibuan. Dia menambahkan, dengan ada partai baru ini di Kepulauan Nias, maka akan membawa perubahan berarti bagi masyarakat.

Sekretaris DPW Partai Perindo Sumut, Binsar Simatupang mengatakan, verifikasi internal ini akan dilakukan di 33 kabupaten kota se-Sumut sebagai langkah awal persiapan Partai Perindo Sumut sebelum diverifikasi KPU. “Di Kepulauan Nias ini, kami mengunjungi semua kabupaten mulai dari Gunung Sitoli, Nias Barat, Nias Utara, dan Nias Selatan. Beberapa DPC kecamatan Partai Perindo di Kepulauan Nias ini sudah terbentuk 100%,” ungkapnya.

Sementara Ketua DPD Partai Perindo Nias Utara, Sihardin Gea, mengaku siap memenangkan Partai Perindo pada Pemilu 2019 mendatang. “Partai ini harus jadi pemenang di seluruh Nias dan kami akan bekerja keras merebut hati rakyat dengan programprogram kerakyatan,” ujarnya.

Dicky irawan

Berita Lainnya...