Edisi 05-10-2015
Gadis Belia Ini Dinodai Empat Pria


KEJADIAN ini mestinya menjadi pelajaran bagi para orang tua, agar lebih berhatihati melepas putrinyadiajak jalan, sekalipun oleh sang pacar.

Bukan tidak mungkin, pria yang awalnya dipercaya, justru bisa menodai anak kesayangan Anda. Tragis nya, sang pacar mem - biar kan teman wanitanya digagahi pria lain. Adalah Nh, 17, warga Dusun Adimulya, Desa Sukanagara, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, diperkosa oleh pacarnya Kumbang (bukan nama se be nar - nya) warga Kecamatan Lakbok bersama empat teman prianya. Tak te rima dengan per la - kuan kelima pemuda ter - sebut, orang tua kor ban akhirnya me lapor ke Polsek La ngen - sari, pada Sabtu (03/10).

Menurut Kasi Ad min - is trasi Polsek Lang ensari Rosad, pe - ris ti wa ini berawal saat korban jalan-jalan bersama pacarnya. Namun, saat itu korban malah diajak ke sebuah jembatan irigasi di depan pabrik Kidang Mas, di Dusun Kedungwaringin, RT 01/05, Desa Waringinsari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar. Di tempat inilah korban dipaksa oleh sang pacar untuk melayani nasfu bejatnya. Kemudian, empat orang teman pelaku berdatangan ke lokasi dan ikut melakukan aksi bejat tersebut.

“Dari lima orang pe laku, satu orang berhasil di - tang kap, sedangkan yang lain nya masih dalam proses pe nc a ri an. Kasus ini pun sudah di lim pah kan ke Polresta Banjar,” jelas Rosad. Sementara itu, Kepala Gudang Kidang Mas Mahmud mengaku, pihaknya tidak mengetahui adanya kejadian seperti itu. Namun, berdasarkan keterangan dari pegawainya yang tidur di pabrik, bahwa pada malam itu sekitar jam 03.00 WIB, dirinya mendengar seorang perempuan menangis.

“Walau sempat mendengar tangisan seorang perempuan, tapi pegawai saya tidak sempat melihat keluar, bahkan sama sekali tidak mengira kalau tangisan perempuan itu akibat dari adanya perbuatan pemerkosaan,” kata Mahmud.

Risal nurdiansyah

Berita Lainnya...