Edisi 16-10-2015
Butik Baru Coach di Paris


Coach, brand mewah asal New York yang terkenal dengan aksesori modern dan juga koleksi lifestyle -nya, baru saja membuka butik barunya di Paris. Tepatnya di salah satu distrik belanja paling bergengsi, yaitu 372-374 Rue Saint- Honore.

Butik dengan luas bangunan 600 meter persegi ini dirancang Direktur Kreatif Coach Stuart Verves yang bekerja sama dengan William Sofield, desainer dan presiden dari Studio Sofield. Fitur interior toko memadukan ciri khas Kota New York dengan evolusi modern dari label mewah Coach.

Lantai pintu masuk butik terinspirasi dari jalan scape subway tile di Kota New York dan blok dinding kaca yang menjadi material utama dari toko baru Coach tersebut. Tangga untuk akses ke lantai 2 terbuat dari baja hitam dan mahoni terlihat mengesankan dan menjadi pusat perhatian para pelanggan Coach.

“Hubungan tentang Kota Paris dan New York yang kami ciptakan memadukan konsep mewah dan warisan yang tidak tergambar di label lain. Karena itu, mengapa kita sangat bersemangat sekali membawa Coach ke Paris,” sebut Stuart Vevers, Direktur Kreatif Coach. “Pada 2016 kami memasuki ulang tahun Coach yang ke-75 sehingga pembukaan flagship di Paris ini merupakan suatu momen yang sangat penting.

Ini merupakan tonggak untuk pembangunan toko Coach selanjutnya di Eropa. Ini juga merupakan bukti pertumbuhan kami yang berkelanjutan dan relevansi dalam arena fashion ,” kata Nigel Darwin, Presiden Coach untuk Eropa. Coach di Paris tersebut menjadi unggulan utama untuk butik mewah yang ada di seluruh Eropa dengan fitur craftsmanship bardan craftsmanship vitrine .

The Bar, yang terletak di basement, digunakan untuk monogramming produk, sementara Vitrine menampilkan tas Coach vintage dari arsip perusahaan yang ditampilkan di layar berputar, menggambarkan warisan dan pengerjaan kulit Coach. Untuk merayakan ulang tahun Coach yang ke-75,

label ini sengaja menciptakan produk yang bertemakan warisan dan akan diluncurkan di Rue Saint Honore pada November mendatang. Produk tersebut termasuk wol dan tas yang terinspirasi dari sarung tangan bisbol dan terbuat dari kulit asli Glovetanned. Produk ini memiliki kesan alami, memiliki rasa lembut yang berbeda, dan lebih halus.

Andari novianti