Edisi 22-11-2015
Launching Summarecon Sukses


BANDUNG – Launching se ka - ligus penjualan perdana pro - duk Summarecon Bandung da ri unit usahanya PT Mah - kota Permata Perdana ber - lang sung sukses kemarin.

Se - banyak 400 unit rumah yang ter diri dari 139 unit klaster Bt - ari dan 261 unit klaster Aman - da berhasil terjual habis. Launching dan penjualan per dana Summarecon Ban - dung disambut antusias oleh ma syarakat Bandung, ter buk - ti dengan jumlah peminat yang memadati Ballroom Trans Lu - xury Hotel, Bandung dan jum - lah pemesan yang melebihi jum lah unit yang ditawarkan.

Walaupun dipadati oleh pe - mi nat, namun proses pen jua - lan berlangsung dengan lancar dan nyaman. Produk rumah da lam penjualan kali ini di ta - war kan dengan harga te ren - dah Rp 1,3 miliar dan harga ter - ting gi Rp 4,75 miliar. “Summarecon bersyukur juga atas kepercayaan ma sya - rakat Bandung, mengingat ke - suk sesan penjualan kali ini ti - dak lepas dari respons positif dan kepercayaan masyarakat ter hadap konsistensi kami da - lam mewujudkan komitmen mem bangun kota terpadu,” de mikian dikatakan oleh Ad - rianto P. Adhi, Direktur Utama Su mmarecon.

Lebih lanjut, Adrianto men - jelaskan, kepercayaan ma - syarakat yang besar ini se makin meneguhkan Su m ma recon un - tuk selalu konsisten me megang komitmen. Pi haknya juga me - ngucapkan te rima kasih kepada semua pi hak yang telah mem - berikan du kungan, se hi ng ga seluruh as p ek pe ri zi nan yang di - sya rat kan oleh Pe me rintah Kota Ban dung dapat di selesaikan de - ngan baik.

Dalam kesempatan yang sama Summarecon mem be ri - kan apresiasi kepada seluruh in san pers yang selama ini te - lah memberikan masukan dan in formasi yang bermanfaat bagi perbaikan pe ngem ba - ngan Summarecon Bandung, se kaligus menjadi jembatan un tuk semakin dekat dengan ma syarakat Bandung.

Adrianto menyadari pe - ngem bangan yang masih akan ber jalan panjang, menuntut Su mmarecon untuk terus kon - sisten dalam membangun. Un - tuk itu dukungan dari ma sya - ra kat dan seluruh pihak di ha - rap kan akan terus berlanjut se - cara berkesinambungan. “Summarecon Bandung ha dir untuk memberikan kon - tri busi pertumbuhan eko - nomi bagi masyarakat dan Ko - ta Bandung,” ucapnya.

Seperti diketahui PT Sum - marecon Agung Tbk. (Sum ma - re con) adalah salah satu pe ru - sahaan properti terkemuka di In donesia, yang telah berdiri se - jak tahun 1975. Su m ma re con me ngem bangkan Kelapa Ga - ding yang kini lebih dikenal men jadi Summarecon Kelapa Ga ding.

Summarecon berhasil me ngembangkan dan me ngu - bah kawasan rawa-rawa Ke la pa Gading menjadi kota ter pa du modern seluas 550 hektar dan menjadi tempat tinggal yang diminati masyarakat ke las atas. Setelah sukses dengan Sum - ma recon Kelapa Gading, mulai ta hun 1993 Sum ma re con me - ngem bangkan ka wa san kota ter padu di Serpong de ngan na - ma Summarecon Ser pong serta me ngem bang kan Bekasi de - ngan nama Su mm arecon Be ka - si. Pada Tahun 2015, Su mm a re - con mulai me ngem bangkan Su - m ma re con Bandung.

Nur azis/ heru muthahari


Berita Lainnya...