Edisi 07-02-2016
Massa Hajar dan Bakar Motor Penjambret


PEMATANGSIANTAR –Dua pemuda yang diduga pelaku jambret di Jalan Viyata Yudha, Kelurahan Bah Kapul, Kecamatan Siantar Sitalasari, babak belur dihajar massa setelah merampas tas seorang wanita, Sabtu (5/3) sekitar pukul 21.00 WIB. Informasi yang diperoleh Koran SINDO Medan, kedua pe laku berinisial HS, 17, dan PS, 20, ditangkap warga setelah korbannya, boru Damanik menjerit minta tolong setelah tasnya dibawa kabur kedua pelaku.

Seorang warga yang melintas di lokasi, Armada Purba, 41, mengatakan, setelah men - jambret, kedua pelaku berusaha kabur. Namun, warga yang mendengar teriakan korban mengejar dan berhasil menangkap kedua pen jam - bret. Warga beramai-ramai menghajar kedua penjambret sampai babak belur. Warga yang marah juga membakar sepeda motor dikendarai kedua pelaku. “Setelah ditangkap, warga yang geram atas tin dakan kedua pelaku, meng - hajar dan membakar se peda motornya,” kata Armada.

Beruntung nyawa kedua pelaku masih bisa di selamatkan petugas polisi yang datang ke lokasi kejadian setelah menerima laporan warga dan membawa HS dan PS ke Polsek Siantar Martoba. Kapolsek Siantar Martoba AKP H Marpaung meng ata - kan, polisi sudah meng aman - kan kedua pelaku yang diduga menjambret. “Kedua pelaku yang diduga jambret sudah diamankan di Polsek Siantar Martoba dan masih menjalani pemeriksaan,“ katanya. ricky hutapea

Berita Lainnya...