Edisi 07-02-2016
The Alana Hotel Peserta Terheboh Pawai SGS


SOLO - The Alana Hotel & Convention Center Solo selalu mendukung setiap program kegiatan yang menunjang event kepariwisataan yang diadakan Pemerintah Kota Solo.

Salah satunya perhelatan Solo Great Sale (SGS) yang memasuki tahun kedua di 2016. Program yang merupakan penarik minat wisata belanja ke Kota Solo ini menawarkan diskon besar-besaran dari setiap outlet atau merchant di seluruh Kota Solo, tak terkecuali di antaranya dilakukan oleh pusat perbelanjaan, hotel, pusat oleh-oleh, restoran, kafe, dan sebagainya.

The Alana Hotel & Convention Center pun tak ketinggalan ikut berpartisipasi dalam eventtersebut. “Kita menawarkan diskon sebesar 60% untuk kamar dari harga published rate, serta diskon 20% untuk menu reguler food & beverage, dan diskon 10% untuk pemesanan paket makan malam romantis Valentine di Aquamarine Poolside,” kata Public Relations Officer The Alana Hotel & Convention Center Solo Keiza Natasha Valentine.

Solo Great Sale ditandai dengan adanya pawai pembukaan pada program Car Free Day , Minggu (31/1) kemarin. Pawai diikuti oleh puluhan merchant yang berpartisipasi dalam Solo Great Sale 2016 dengan mengusung konsep keunikan masing-masing.

Keiza mengungkapkan, The Alana Hotel & Convention Center tampil berbeda dan unik saat pawai pembukaan SGS, yakni dengan menghadirkan seorang perempuan berkebaya yang sedang menikmati kenyamanan layanan dan fasilitas yang ditawarkan oleh The Alana Hotel & Convention Center di atas tempat tidur.

“Hadirnya perempuan berkebaya nan anggun menggambarkan kesan tradisional yang inginditawarkanolehTheAlana Hotel & Convention Center Solo. Sesuai dengan konsepnya yangmengedepankancoraktradisional Indonesia yang elegan, segala fasilitas dan pelayanan yang diberikan juga mengacu pada keramahan dari hati khas Indonesia,

” kata Eka Dewi Kurniawati selaku Director of Sales & Marketing The Alana Hotel & Convention Center Solo. Karena keunikan yang ditampilkan, The Alana Hotel & Convention Center Solo terpilih sebagai satu dari lima peserta terheboh dalam pawai tersebut.

Ahmad antoni

Berita Lainnya...