Edisi 07-02-2016
Ketum Perindo Sumbang Televisi ke Ponpes Annihayah


KARAWANG- Ketua Umum Par tai Perindo Hary Ta noe soe - di bjo (HT) memberikan ban - tuan televisi kepada Ponpes An nihayah, Dusun Krajan, De - sa Sukamerta, Kecamatan Ra - wa merta, Kabupaten Ka ra - wang kemarin.

Selain televisi, HT juga memberikan saluran tel evisi berlangganan In do vi - sion secara gratis. Bantuan tersebut diserahkan lang sung Ketua Umum Res cue Perindo Adin Denny mewakili Hary Tanoe kepada pemimpin pondok pesntren Kiai H Tatang SY di aula masjid pesantren yang dihadiri ratusan santri.

Para san - tri yang kebanyakan anak-anak ya tim ini menyambut gembira ban tuan yang diberikan ter - sebut. Menurut Adin bantuan te - levisi dan siaran televisi ber bayar ini merupakan amanat da ri Hary Tanoesoedibjo yang per - nah berjanji akan mem bantu Pesantren Annihayah yang bertujuan untuk mem bantu pendidikan santri di pe santren.

“Iya ini amanat ketua umum untuk memenuhi jan - jinya waktu pertama kali ber - kunjung ke pondok pesantren ini,” kata Adin kemarin kepada KO RAN SINDO. Menurut Adin bantuan ini di maksudkan untuk me nam - bah wawasan 2.000 santri yang mondok di ponpes ter - sebut.

“Bantuan ini bu kan ha - nya untuk sarana hi buran tapi lebih dari itu untuk sa rana pembelajaran para san tri,” kata Adin Menurut Adin siaran In do - vision memilik program MNC muslim yang tayang setiap ha - rinya. Program ini sesuai de - ngan kegiatan pesantren An - nihayah sehingga dengan ada - nya program MNC Muslimbi sa disaksikan langsung oleh p ara santri.

“Harapan kami bantuan ini bi sa bermanfaat dan dijadikan sa rana untuk menambah wa - wasan dan pendidikan para san trinya,” kata dia. Sementara itu pemimpin Pon dok Pesantren Annihayah Ta tang SY mengaku senang de - ngan bantuan yang di berikan HT. Menurutnya HT adalah pe - mimpin yang mau menepati jan jinya. Karena pemberian te levisi dan siaran Indovision m e - rupakan janji yang diucap kan HT saat berkunjung ke pe san - tren beberapaa waktu lalu.

Nilakusuma

Berita Lainnya...