Edisi 11-02-2016
Remaja Kembar Tiga Gabung Militer Inggris


Tiga remaja asal Inggris akan menorehkan sejarah baru di dunia militer. Apa yang membuat mereka berbeda dari remaja lainnya? Mereka adalah tiga remaja berusia 16 tahun yang akan menjadi kembar tiga pertama yang menjadi tentara Angkatan Darat Inggris secara bersamaan.

Remaja kembar tiga itu bernama Mirran, Connor, dan Lauren Duffy. Mereka akan segera lulus sekolah persiapan militer di Hampshire untuk memulai pendidikan militernya. Tracy Duffy, 40, ibunda kembar tiga itu, mengaku sangat bangga dengan pencapaian yang diraih ketiga anaknya. Tracy juga seorang tentara yang bertugas di Korps Perawat Queen Alexandra Royal Army.

Juru bicara militer Inggris mengatakan, ketiga remaja ini akan menjadi kembar tiga pertama yang bertugas secara bersamaan. Connor dan Miran akan memulai pendidikan militer mereka pada bulan depan, adapun Lauren masih harus menunggu untuk melakukan seleksi penerimaan. Nantinya, ketiga remaja kembar ini akan diberi penghargaan untuk menandai kemajuan pendidikan militer mereka.

Sekolah Persiapan Militer Farnborough yang akan memberikan penghargaan tersebut. Tracy mengatakan, dengan mengirimkan ketiga anaknya mengikuti persiapan militer di Farborough, mereka menjadi lebih dekat. Tak hanya itu, mereka juga menjadi terbiasa bekerja sebagai satu tim. ”Rumah akan menjadi sangat sepi, namun saya sangat bangga. Itu sangat baik. Mereka dapat menentukan perjalanannya sendiri,” ujar Tracy, dilansir BBC .

”Tapi, mereka akan kembali bersama. Kami menyebutnya trio, jika salah satu dari mereka terlibat masalah, dua lainnya pasti datang untuk menolong,” kata Tracy. Tracy menyatakan, ketiga anaknya sangat termotivasi karena mereka memang ingin mengabdi sebagai tentara.

Ayah mereka, Mark, 39, merupakan tentara berpangkat sersan mayor yang bertugas di Resimen Kesehatan 16, bermarkas di Kota Colchester, Essex, Inggris.

arvin


Berita Lainnya...