Edisi 19-04-2016
Aplikasi Pengingat Waktu


Timy Alarm Clock, Aplikasi alarm ini cukup unik. Karena pengguna tidak akan menemukan beragam fitur untuk menonaktifkan alarm, layaknya aplikasi sejenis. Satu-satunya cara untuk mematikan alarm yaitu dengan membangunkan seekor monster lucu. Pengguna bisa memilih beragam monster imut di Timy Alarm Clock. Pada mulanya hanya ada empat monster yang dapat dipilih. Untuk menggunakan monster yang lain, kamu harus membelinya menggunakan koin khusus. Koin ini didapatkan dari mematikan alarm.

SHAKE-IT ALARM
Jika Anda ingin alarm yang memiliki tampilan yang lucu, bisa menggunakan Shakeit Alarm. Aplikasi ini menawarkan fitur khusus untuk menonaktifkan alarm, namun dengan tampilan yang lebih menarik. Ada tiga fitur untuk mematikan alarm yang dapat dipilih yaitu Shaking, Touch, dan Shouting.

ALARMY
Bosan dengan alarm bawaan smartphone? Cobalah Alarmy. Aplikasi alarm ini menyediakan empat fitur spesial untuk menonaktifkan alarm. Fitur-fitur tersebut yaitu Take a Picture, Shake, Math Problems, dan Barcode/QR-code. Pengguna bisa memilih salah satu dari empat cara menonaktifkan alarm tersebut.

GLIMMER
Glimmer merupakan aplikasi alarm yang unik. Ketika alarm aktif, smartphone akan menyala dengan cahaya redup dan akan semakin terang, layaknya matahari terbit. Ă…nda harus memastikan lampu kamar telah dimatikan agar Glimmer dapat bekerja secara maksimal.