Edisi 15-05-2016
KORAN SINDO-Hotel Danau Toba Gelar Senam Sehat Bersama


MEDAN – Untuk kedua kalinya, KORAN SINDO MEDAN bersama Hotel Danau Toba Internasional menggelar kegiatan senam sehat bersama di pelataran parkir Hotel Danau Toba, Jalan Imam Bonjol Medan, Sabtu (14/5).

Kali ini peserta senam yang terbaik mendapatkan bingkisan dari sponsor pendukung acara tersebut. “Peserta yang semangat akan mendapatkan bingkisan hadiah dari pihak sponsor, yakni Kurnia dan Aroma Bakery and Cake Shop. Bingkisan ini untuk membangkitkan semangat dan motivasi para peserta senam,” ungkap Koordinator Sales and Marketing KORAN SINDO MEDAN, Lisa Hayati. Lisa berharap hadiah tersebut bisa menjadi cara untuk mengampanyekan olahraga.

KORAN SINDO MEDAN sangat mendukung senam sehat maupun olahraga lainnya digelar di setiap perusahaan karena akan berdampak positif bagi karyawan maupun perusahaan. Kinerja karyawan akan meningkat dan perusahaan pun akan lebih maju. “Kami tak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak sponsor yang mendukung penuh acara ini, yakni Aroma Bakery and Cake Shop dan Sirup Kurnia. Kami juga membuka peluang bagi pihak sponsor lain yang ingin bergabung dengan acara seperti ini,” katanya.

Marketing Communication Manager Hotel Danau Toba Internasional Mummad Hamzah mengapresiasi acara senam sehat yang digelar bekerja sama dengan KORAN SINDO MEDAN itu. Kerja sama itu membuat hubungan hotel dan pihak media akan lebih baik. “Media merupakan mitra yang dapat membangun hotel ini lebih baik untuk ke depannya. Apalagi, kami juga sering bermitra untuk membuat acara di hotel ini,” ucapnya.

Senam sehat yang dihadiri oleh pemilik Hotel Danau Toba, Ani Pardede dan para alumni SMA Negeri 2 Medan angkatan 79 itu membuat karyawan hotel semakin termotivasi untuk tetap mengikuti acara serupa. Senam itu juga sebagai bentuk silaturahmi pihak hotel dengan masyarakat. Dia berharap acara itu terus berlanjut ke depan.

“Kami sangat mendukung senam sehat ini dan selalu terbuka bagi yang ingin bergabung di acara ini. Senam ini sangat terbuka baik itu tamu hotel, masyarakat maupun alumni sekolah lainnya,” ujar Mummad Hamzah.

Dicky irawan

Berita Lainnya...