Edisi 15-05-2016
ERCI Terus Maju dalam Kebersamaan


Ratusan anggota komunitas Ertiga Club Indonesia (ERCI) se-Indonesia berkumpul di Kota Semarang kemarin.

Mereka begitu antusias mengikuti acara Musyawarah Nasional (Munas) ke-3 ERCI yang diselenggarakan mulai kemarin hingga hari ini. Kegiatan yang berlangsung di Hotel Plaza Kota Semarang itu bakal membahas program kerja ERCI tahun depan, pemilihan ketua umum, dan wisata budaya di Kota Semarang. Sejumlah pejabat turut hadir, di antaranya Deputi Pengembangan Segmen Pasar Bisnis dan Pemerintah Kementerian Pariwisata Tasbir, Kasi Pengaturan Patroli Lalu Lintas Ditlantas Polda Jateng AKP Rendy AJ serta Head Branch Ertiga PT Suzuki Indonesia Rifkie Setiawan.

“Munas ke-3 ERCI ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi anggota ERCI di seluruh Indonesia,” kata Ketua Umum ERCI Hendar Prasetyo saat memberikan sambutan. Acara diikuti lebih dari 300 anggota ERCI dari seluruh Indonesia. Mereka tergabung dalam 49 chapter dari seluruh wilayah, mulai Aceh hingga Ambon. “Harapannya komunitas ini dapat menjadi wadah menghilangkan penat akibat pekerjaan ataupun rutinitas seharihari. Selain itu, kegiatan munas ini akan membawa ERCI semakin maju dan menjadi komunitas otomotif yang sportif sekaligus kreatif,” papar Hendar.

Sementara itu, AKP Rendy AJ mengapresiasi komunitas ERCI. Komunitas merupakan kepanjangan tangan Direktorat Lalu Lintas untuk menciptakan keamanan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas. “Kami memiliki program pelopor keselamatan berlalu lintas. Semoga teman-teman komunitas ERCI ini dapat menjadi pelopor dan agen dalam mengampanyekan program itu,” ucapnya.

Andika prabowo

Berita Lainnya...