Edisi 15-05-2016
Korban Mobil Nyemplung Ditemukan


BREBES – Korban kecelakaan mobil jenis Carry di Jalan Raya Purwokerto-Brebes, Kamis (12/5) malam, Dedi Irwanto, 37, yang hilang terseret arus sungai akhirnya ditemukan Tim SAR dalam kondisi tewas.

Komandan SAR Brebes Ade Dhani mengungkapkan, jenazah Dedi ditemukan pada Jumat (13/5) sekitar pukul 21.30 WIB dalam kondisi tersangkut di pintu air di wilayah Kecamatan Larangan. “Saat ditemukan kondisi korban sudah meninggal,” ucapnya kemarin. Menurut Dhani, upaya pencarian korban sudah dilakukan sejak Kamis (12/5) malam, tak lama setelah mobil yang dikemudikan korban terjun ke sungai yang ada di pinggir jalan. Namun, upaya tersebut tak membuahkan hasil hingga pencarian dihentikan karena terkendala penerangan.

Kepala Basarnas Kantor SAR Semarang Agus Haryono mengatakan, berdasarkan penuturananakkorban, Bagas, 14 sangayahsempat menyelamatkandirinya, kemudianNuryanti Ningsih, 34, sang istri dan Annisa, 10, anak nomor dua. Naas, korban akhirnya justru terseret arus sungai dan tenggelam. “Didugakelelahan, korbanDedi tidak mampu menyelamatkan anak bungsunya,”ungkapnya.

Farid firdaus/ eka setiawan


Berita Lainnya...