Edisi 15-05-2016
Wawancara Justin Bieber


TERPILIH sebagai Duta IM3 menjadi pengalaman tak terlupakan bagi Mayza Sannia. Tugas ini membawa kesempatan untuk mewawancarai penyanyi luar negeri Justin Bieber.

Sebagai duta provider dituntut untuk menjadi lebih kreatif dan lebih inovatif. Tahapan demi tahapan dilalui hingga terpilih untuk bertatap muka sekaligus mewawancarai pemilik lagu Love Yourself itu di Malaysia. “Saya nervous tapi sangat excited , itu merupakan pengalaman berharga yang sangat langka yang belum tentu setiap orang dapat bertemu langsung serta mewawancarai Justin Bieber yang notabene penyanyi terkenal tingkat internasional.Unforgetable momen !” ungkap May, sapaan akrabnya.

Bertemu dengan penyanyi internasional mesti dipersiapkan dengan baik. Persiapan fisik dan materi agar proses wawancara berjalan lancar. Latihan teknik wawancara juga dilakukan supaya semakin percaya diri. Dara kelahiran Semarang, 28 Mei 1996 menilai Justin Bieber merupakan seorang penyanyi tingkat internasional yang sangat sukses dan itu sangat menginspirasinya dalam bernyanyi dan bermusik. Dalam penjurian, May menunjukkan bakat bernyanyi sambil bermain alat musik.

“Saat itu saya meng-cover lagu Adelle - Someone Like You menjadi versi yang lebih catchy . Saya juga mendapatkan gitar dari salah satu anggota band Cokelat,” ujarnya. Kepiawaian dan suara merdunya berhasil menyihir juri dan ditetapkan sebagai Duta IM3 Semarang kemudian lolos ke tingkat Jawa Tengah dan Jogja. Torehan prestasi terus berlanjut dan terpilih sebagai Duta IM3 nasional. Tugas sebagai duta harus mengetahui dan menguasai programprogram yang sedang dijalankan dan cara yang baik dalam mempromosikan provider tersebut.

Mayza yang tercatat sebagai mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Diponegoro juga memiliki jiwa wira usaha. Dia bersama saudara-saudaranya tengah membuka outlet terbaru dari Boom! Unique Burger and Milk. “Di situ saya bertanggung jawab dalam memproduksi burger dan di bagian kitchen . Tentunya itu merupakan suatu kepuasan bagi diri saya dalam hal menyalur,” ujar pemilik hobi memasak ini.

Hendrati hapsari

Berita Lainnya...