Edisi 31-05-2016
Gemilang MNCTV Roadshow Malang Penuh Kejutan


Setelah berhasil menghibur masyarakat di Jakarta, Purwokerto, Gresik, dan Karawang. Kali ini giliran Malang yang berkesempatan mendapat hiburan dari MNCTV melalui Gemilang Roadshow Malang Spektakuler di halaman parkir Stadion Kanjuruhan, Minggu (29/5).

Acara ini mendapat sambutan masyarakat, halaman parkir Stadion Kanjuruhan dipadati penonton yang datang dari berbagai daerah di sekitar Malang. Rangkaian acara MNCTV Roadshow dimulai dengan kegiatan senam massal pada pukul 07.00 WIB. Kegiatan senam massal ini hasil kerja sama MNCTV dengan Perwosi (Persatuan Wanita Olahraga Indonesia), Dinas Pemuda & Olahraga, dan tim penggerak PKK yang diketuai Hj Yayuk Rendra Kresna (Ibu Bupati).

Acara dilanjutkan pukul 09.00 WIB dengan hiburan musik dari DMasiv, Dahlia KDI, Yogie KDI, Arum Primadona, dan Make Me Power (Comedy Magician). Penampilan Rian DMasiv yang energik berhasil membakar semangat penonton yang terlihat sedikit lelah karena mengikuti kegiatan senam massal yang dimulai sejak pagi hari.

Puncaknya, MNCTV menyiarkan langsung Gemilang Roadshow dari Stadion Kanjuruhan Malang pada pukul 15.00 WIB. Penampilan pertama dari Inul Daratista yang membawakan lagu Masa Lalu . Pedangdut kenamaan Indonesia ini berhasil membuat penonton yang hadir ikut bernyanyi dan berjoget. Demikian saat Via Vallen tampil dengan single andalannya, Sayang dan Mahadewa dengan lagu Immortal Love Song .

Penampilan apik mereka berhasil menghibur masyarakat Malang. Pada Gemilang Roadshow kali ini, MNCTV juga memberikan kejutan dengan menghadirkan El, anak dari musisi papan atas Indonesia Ahmad Dhani yang hadir bersama Mahadewa. Mendapat kejutan, penonton kembali riuh. Gemilang Roadshow juga membawa hasil dari pencarian bakat yang baru saja diselenggarakan MNCTV, yaitu Dewi Dewi.

Kemeriahan acara dibawakan oleh Narji, Bianca Liza, dan Agung Hercules yang membuat penonton tertawa dengan guyonan mereka. Direktur Program dan Produksi MNCTV Endah Hari Utari mengatakan, MNCTV akan terus berupaya menghadirkan program-program yang menghibur dan berkualitas untuk masyarakat Indonesia dan pemirsa setia MNCTV . “Kami akan terus memberikan yang terbaik untuk pemirsa MNCTV ,” ujarnya.

tedy