Edisi 30-06-2016
KORAN SINDO Bukber Bareng Agen-Relasi


SEMARANG - KORAN SINDO Jateng menggelar kegiatan buka bersama dengan agen pengecer dan relasi, kemarin. Selain untuk menjalin silaturahmi, kegiatan yang digelar di Hotel Pandanaran Semarang tersebut sekaligus untuk memberikan paket Ramadan kepada para agen resmi KORAN SINDO.

Kepala Biro KORAN SINDO Jateng, Fauzi Miftah mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mempererat silaturahmi dengan agen dan relasi kerja. Sebab selama ini, kejayaan dan kesuksesan KORAN SINDO tidak terlepas dari dukungan agen dan para relasi. "Suatukebahagiaanbagi kami dapat menggelar kegiatan ini. Sudah lama kami memimpikan dapat berkumpul bersama karyawan, agen dan para relasi seperti saat ini," kata dia.

Fauzi menambahkan, sebagai sebuah media, KORAN SINDO dapat tumbuh karena dukungan semua pihak. Relasi sangat diperlukan untuk memberikan ide kreatif, event serta kerjasama-kerjasama lainnya yang dapat membantu perkembangan sebuah media. "Sementara pengasong atau agen, merupakan ujung tombak kemajuan KORAN SINDO. Dari tangan mereka, kerja keras mereka, koran yang kami produksi dapat sampai kepada pembaca," imbuhnya. Dalam acara itu, beberapa pengasong dan agen hadir. Selain itu, sejumlah relasi juga hadir, yakni dari Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) PKPU Jawa Tengah, Sirup Fres, Al-Fath.

"Semoga kerjasama yang sudahterjalinsaat inidapatterus ditingkatkan agar dapat terus memberikan manfaat kepada masyarakat luas," kata Kepala IZI Semarang, Joko Adi Saputro. Hesti,50, salah satu Pengasong mengaku senang dapat mengikuti kegiatan ini. Selain dapat buka bersama, ia juga mendapat bingkisanuntukberlebaran.

Andika prabowo


Berita Lainnya...