Edisi 30-06-2016
Malibu Celluler Geber Program “Beli Ecer Rasa Grosir”


KUDUS - Bagi Anda yang ingin beli kartu perdana dan data internet murah, Malibu Celluler bisa menjadi pilihan tepat karena menawarkan harga yang “habis-habisan” murahnya.

“Kita punya semboyan beli ecer rasa grosir, yang berarti pembeli bisa merasakan beli kartu perdana dengan harga grosir meskipun belinya cuma satu, dan untuk pembelian grosir ada up- nya sendiri,” ujar Fauzan, pemilik Malibu Celluler di Jalan Bakti Pentol Rendeng Kabupaten Kudus, kemarin. Fauzan mengaku sudah sepuluh tahun berjualan dan berbisnis pulsa, kartu perdana, dan aksesori untuk ponsel.

Berawal dari penjualan kartu perdana dan pulsa sejak 2006, dia merintis karier dengan tekun dan konsisten hingga sekarang bisa memproduksi kartu sendiri. “Malibu ini basicly di kartu perdana murah, kita juga pembuatan all operator , menerima agen dari mana pun,” ucapnya. Menurut Fauzan, outlet Malibu Celluler sudah memiliki tiga cabang d Kudus, seperti di daerah Mejobo, Loram, dan Ganesha, yang kesemuanya diberi nama sama yaitu Malibu Celluler. Fauzan ingin membuat konsep modern konter, di mana dengan membuat kenyamanan pelanggan serta sistem administrasi yang lebih canggih dengan komputer sehingga lebih cepat dan nyaman para pelanggan.

“Kita tidak lagi manual,” ucapnya. Penjualan memang dispesialkan pada kuota data internet dan aksesori. Sebab, sekarang kuota data internet dipakai oleh semua orang dari usia mulai SD hingga para orang tua. “Dulu pulsa menjadi kebutuhan utama, tapi sekarang data lebih menjadi utama,” kata Fauzan. Untuk grosir di Malibu Celluler minimal membeli tiga piece kartu perdana atau data, di Malibu sendiri keunggulan mudah dalam mencari dan memilih kartu maupun aksesori karena tempatnya cukup luas.

“Kita buka setiap hari mulai pagi pukul 07.00-21.00 WIB,” ujar Fauzan. Dengan total 25 karyawan, Fauzan memiliki ekspektasi membidik toko-toko baru lagi di titik-titik Kudus, setelah itu bisa melebarkan sayap ke luar kota.

LSN/RHN

Berita Lainnya...