Edisi 30-06-2016
Ngaji 1 Juz, Gratis Kuota Data 11 GB


SEMARANG –Menyemarakkan bulan suci Ramadan, Indosat Ooredoo menggelar program 1 juz gratis 11 GB layanan data. Melalui program tersebut masyarakat yang mengaji, di tempat-tempat yang telah ditentukan baik itu di masjid maupun di galeri Indosat akan mendapatkan gratis data 11 GB.

Head Of Region Central Java Indosat Ooredoo Hari Sukmono menerangkan, program berbagai kuota tersebut sebagai wujud kepedulian dan saran untuk bagi masyarakat untuk mengisi waktu dengan kegiatan positif. “Program ini hanya berlaku di wilayah Jawa Tengah, DIY, dan Jawa Barat,” ujarnya kemarin. Hari menjelaskan, untuk mengikuti program tersebut sangatlah mudah. Hanya dengan membaca Alquran 1 juz di tempat- tempat yang telah ditentukan akan langsung mendapatkangratisdata11GB.“ Diwilayah Jateng dan DIY ada 33 titik,” ucapnya.

Program berbagi tersebut merupakan inisiatif dari karyawan Indosat Ooredoo untuk terlibat aktif dalam mengisi kegiatan di bulan Ramadan. Para karyawan rela mengumpulkan uang makan mereka, dan didonasikan dalam bentuk kuota internet total 3.000 GB lengkap dengan perangkat Wi-Fi untuk dibagi ke-30 masjid yang ada di Jateng, DIY, dan Jabar. “Jadi kegiatan ini murni dari karyawan,” paparnya. Head Of Sales Central Java Area Nanang Tri Suseno menambahkan, program tersebut mendapatkan respons sangat positif dari masyarakat, khususnya anak-anak muda. Sejak diluncurkan pada hari ke-17 Ramadan pekan lalu, sampai hari ini sudah tercatat lebih dari 600 orang yang berpartisipasi.

“Target kami minimal 1.000 orang selama program ini berlangsung, tetapi jika peminatnya banyak akan ditambah,” ucapnya. Nanang mengaku melalui program berbagai kuota ini Indosat Ooredoo ingin menyemangati masyarakat, khususnya generasi muda agar dapat menjalankan ibadah di bulan penuh berkah ini dengan menyenangkan, dan memberikan pengalaman digital kepada mereka.

Andik sismanto


Berita Lainnya...